Tiga kali Masjid Milik Kepolisian di Sulsel jadi Sasaran Penyerangan OTK Terbaru Masjid Nur Asy Syurthi di Mapolres Jeneponto

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | JUM’AT 28 APRIL 2023.

JENEPONTO | Tiga kali masjid milik kepolisian di dua daerah Sulawesi Selatan jadi sasaran penyerangan orang tak dikenal atau OTK.Terbaru Masjid Nur Asy Syurthi di Mapolres Jeneponto, Jeneponto, dirusak, Kamis (27/4/2023), sekitar pukul 02.00 Wita.

Penyerangan masjid Polres Jeneponto itu menambah panjang daftar penyerangan rumah ibadah di Sulsel dalam 13 hari terakhir.

Masjid Nur Asy Syurthi di Mapolres Jeneponto jadi rumah ibadah ketiga milik Polres di Sulsel yang diserang.

Kejadian serupa terjadi di Kota Makassar Jumat (14/4/2023) lalu pukul 01.21 WITASaat itu Masjid Berbudi Presisi di Jl Andi Pangerang Petta Rani – Jl Urip Sumoharjo atau di kawasan fly over jadi sasaran penyerangan orang tak dikenal atau OTK.

Tak hanya itu Mushala Presisi di Jl Jenderal Sudirman – Jl Jenderal M Jusuf depan Lapangan Karebosi turut jadi lokasi penyerangan.

Markas Polres atau Mapolres Jeneponto, di Jl Pelita, Empoang, Jeneponto, Sulawesi Selatan ( Sulsel ) diserang sejumlah Orang Tidak Dikenal (OTK), Kamis (27/4/2023) dini hari.

Akibatnya, beberapa kaca ruangan pecah dan dirusak termasuk kaca Masjid Nur Asy Syurthi yang terletak di dalam Mapolres.”Benar, Pak. Kantor Kasi Propam, intel dan juga kaca masjid (rusak),” kata Kapolres Jeneponto, AKBP Andi Erma Suryono.

NARASUMBER PEWARTA:  HENGKY SETIAWAN. EDITOR RED: LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan