7000 Paket Logistik Ramadhan dari Baznas Barru Resmi Dilepas oleh Bupati Suardi Saleh

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – BARRU| Barru Bupati Barru Ir.H. Suardi Saleh,M.Si secara resmi melepas 7000 paket Logistik Ramadhan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Barru, di aula Islamic Center Barru, Selasa (12/4/2023)

Wakil Ketua IV Baznas Barru Drs. H. Amrullah Mamma melaporkan sebanyak 7000 paket yang akan di distribusikan berupa Beras 10 kg, dan Paket yang isinya 10 macam diantaranya Gula, teh ,kopi, sambal, kecap, ikan kaleng, kurma, susu, indomie dan minyak.

“7000 Paket Logistik Ramadhan yang didistribusikan tersebut senilai Rp. 2.4 Milyar,” jelasnya.

Dijelaskan yang menjadi sasaran penerima zakat adalah para mustahid, anak yatim, muallaf, penyandang disabilitas, petugas kebersihan dan pekerja rentan dari 55 desa/kelurahan se kabupaten Barru.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si mengapresiasi salah satu bentuk kerja Baznas Barru yang bersinergi dengan pihak terkait untuk membantu masyarakat yang membutuhkan sesuai daftar penerima zakat.

Dikatakan, Zakat yang dikeluarkan oleh para pemberi zakat akan digunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama mereka yang tergolong penerima zakat.

Dirinya berharap agar masyarakat wajib zakat terus diedukasi dan dimotivasi agar tumbuh kesadarannya untuk menunaikan kewajibannya membayar zakat.

Lebih lanjut Bupati Suardi Saleh berharap penyaluran paket logistik ramadhan tersebut dapat dilaksanakan tepat waktu dan tepat sasaran.

“Saya harap kepada para kepala desa/lurah untuk membantu petugas baznas untuk menyalurkan ke masyarakat penerima tepat waktu dan tepat sasaran” harap Bupati

Hadir dalam acara tersebut, Ketua dan Komisioner Baznas, pimpinan OPD, Camat, Kepala Desa/Lurah.

NARASUMBER PEWARTA : SYAM / IRSAM IINEWS BARRU. EDITOR RED: LIESNAEGA./Irsam )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan