Acara Puncak Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Desa Margajaya Ditutup dengan Lomba Senam Kreasi dan Pembagian Hadiah bagi Para Pemenang

  • Whatsapp


INFOINDONESIAINEWS.COM | DESA MARGAJAYA, KBB, JABAR – Desa Margajaya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat menggelar acara puncak sekaligus Penutupan perayaan HUT RI yang ke-79 dengan Lomba Senam Kreasi Desa Margajaya, pada Hari Minggu (25/8/2024). Peserta Lomba Karnaval diikuti oleh setiap RW yang ada di Desa setempat.

Kepala Desa H Ahmad Saepudin menyampaikan, bahwa Hari ini 25 Agustus 2024, kami menggelar Lomba Senam Kreasi Desa Margajaya sebagai puncak rangkaian kegiatan lomba-lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 di Desa Kami, sebelumnya juga diadakan lomba volly, lomba Tenis Meja, lomba karaoke dan Perlombaan Tradisional.

“Seluruh masyarakat diinstruksikan untuk mengikuti seluruh perlombaan dalam bentuk “Budaya dan Kreativitas”, tentunya untuk mengisi kemerdekaan HUT RI yang ke-79,” ujarnya kepada awak media Infoindonesiainews.com.

Kepala Desa Margajaya H Ahmad Saepudin menjelaskan, bahwa ” Lomba ini digelar sebagai bentuk kecintaan warga nya terhadap Olahraga , karena dengan Olahraga maka warganya akan senantiasa sehat selalu, ” terangnya.

H Ahmad Saepudin menambahkan pula , bahwa perayaan HUT RI ke-79 tahun ini lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, antusiasme masyarakat juga sangat tinggi, semuanya ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI ke-79 di Desa Margajaya ini,” tambahnya.

Guntur berpesan untuk seluruh warga Desa Margajaya yang utama adalah selalu menjaga kebersamaan, gotong-royong, kita bangun desa bersama-sama, supaya desa kita menjadi desa yang maju dan inovatif, serta Sehat,” pesannya.

Kemudian di penghujung acara kegiatan menyambut HUT RI ini yang telah digelar selama tiga hari berturut-turut, dengan berbagai macam perlombaan pun di tutup dengan pengumuman pemenang dari setiap perlombaan yang di ikuti oleh setiap RW di wilayah Desa Margajaya, serta pembagian piala bagi sang juara ke I,II dan III dan bagi pemenang Harapan ke I,II, III yang diberikan oleh Pihak Pemerintah Desa Margajaya. Dan berjalan sesuai rencana serta lancar, aman dan kondusif.(RED)

NARASUMBER PEWARTA: H AHMAD SAEPUDIN/EGHA. EDITOR RED: LIESNAEGHA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan