Agus Flores Ketum DPP PW Fast Respon Intruksikan Segera Setiap DPW atau DPC Kabupaten/ Kota untuk Bentuk Satgas Fast Respon

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | KAMIS,17 AGUSTUS 2023.

JAKARTA – Ketum DPP PW Fast Respon di dampingi Sekjen Dian Surahman segera Intruksikan kepada DPW , DPC Kabupaten / Kota se-Indonesia untuk segera membentuk satuan petugas Satgas Fast Respon yang bertujuan memantau kinerja aparatur Negara di lapangan dan lain sebagainya. Kamis, (17/08/2023).


Menurut Ketua DPW Fast Respon Jabar Deden Hardening mengatakan , bahwa ” alhamdulilah sekali Satgas DPC Fast Respon Kabupaten Kuningan yang telah dikukuhkan ,berjumlah 90 Satgas yang telah terbentuk dengan bertepatan dengan malam Detik detik Kemerdekaan yang ke 78 tahun,” ujar Deden Hardening.


Deden Hardening menambahkan juga,bahwa ” insyallah 27 Kabupaten /Kota yang ada di Jawa Barat ,Kami instruksikan segera untuk secepatnya bentuk Satgas di DPC masing masing , ini INTRUKSI ,yang harus di jalankan,” Kata Ketua DPW Fast Respon Jabar Deden Hardening.


Hal senada di utarakan oleh Sekjen DPP Fast Respon Dian Surahman” Kami apresiasi DPW Fast Respon Jabar yang mana telah Membentuk Satgas dan intinya ini menjadi sejarah, juga contoh bagi DPW ,DPW se indonesia,” ujar Dian Surahman.


Sementara itu Ketua DPP Fast Respon Agus Flores juga mengintruksikan kepada jajaran DPC Kabupaten / Kota attau Propinsi untuk segera membentuk Satgas Fast Respon .


Masih lanjut Agus Flores “Kami apresiasi DPW Fast Respon Jabar, hal ini DPC Fast Respon Kabupaten Kuningan, yang mana telah membentuk Satgas satuan Petugas,”ungkapnya.

Dan lebih jauh lagi Fast Respon Agus Flores mengatakan,bahwa ” intinya Satgas tersebut menjadikan ujung tombak dalam memantau kinerja Aparatur Negara , apalagi Banyak sekali temuan – temuan seperti Tambang Ilegal dan lain sebagainya ,”ungkapnya kembali.


Kami juga melihat Satgas Fast Respon Kabupaten Kuningan sangat cepat dan telah dikukuhkan dan inti dari semua itu, nantinya di butuhkan untuk Pengamanan Pemilu 2024 sudah di persiapkan ,dengan berkaborasi dengan Polri dan TNI,” kata Ketum DPP Fast Respon Agus Flores .


Sekali lagi ini Intruksi kepada Pengurus Fast Respon Se-indonesia. agar Secepatnya segera bentuk Satgas,” pungkasnya.


NARASUMBER PEWARTA : KORWIL AGUS GUSBUR . EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan