Agus Flores Tidak Mau Pamer Identitas Sebenarnya, Walaupun Segudang Organisasi Elit Dipegang

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | JAKARTA – Ternyata sosok Agus Flores sangat luar biasa dan Law Profil. Tidak mau mengeluarkan identitas yang sebenarnya. Padahal segudang Organisasi Elit dipegangnya. Hal ini disampaikan secara detail oleh kerabat Agus Flores yang tidak ingin disebutkan jati dirinya kepada media ini, Selasa (20/6/2023).

“Saya tau persis siapa itu Agus Flores sebenarnya, beliau banyak memegang Organisasi Elit Nasional baik sebagai Ketua Umum maupun Sekjend. Bahkan memegang organisasi para praktisi hukum, “lanjutnya.

Masih menurutnya, Agus Flores juga merupakan keturunan bangsawan. Ia merupakan cucu dari almahrum Sultan Partika Chandra. Tapi hal ini tidak pernah diutarakan olehnya.

Sementara itu Agus Flores saat di konfirmasi terkait hal ini mengatakan. Tidak perlu pamer-pamer jabatan di Organisasi, itu hanya kebetulan saja dirinya di kasih amanat dan kepercayaan untuk memimpin.

“Tidak perlu pamer jabatan di organisasi, biarkan orang-orang tau dengan sendirinya. Yang mengakui diri kita adalah orang lain bukan diri kita. Dan yang terpenting pondasi sudah kuat” tegas Agus Flores Ketum PW-FRN Counter Polri.

Terkait dirinya disebut-sebut merupakan cucu dari Almahrum “Sultan Partika Chandra, Agus Flores menjawab dengan santai. “Biarkan Indonesia membuka sejarah itu, ” singkat Agus Flores.

NARASUMBER PEWARTA: DENS. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan