Aiptu Aban Sabana Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukamulih Polsek Leuwisari Laksanakan Giat Sambangi Warga binaannya.

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – POLRES TASIKMALAYA KABUPATEN, POLDA JABAR |Pada hari minggu siang kemarin, 26 Maret 2023, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Leuwisari Aiptu Aban Sabana melaksanakan giat Silaturahmi dan Sambang pada warga masyarakat di Desa Sukamulih Kecamatan Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam giatnya tersebut Aiptu Aban Sabana menghimbau pada warga masyarakat untuk menjaga Kamtibmas disekitar lingkungannya, hal tersebut untuk mencegah dari terjadinya berbagai tindak pidana serta menghimbau pula terutama bagi para pemilik kendaraan Roda 2, untuk diingat agar selalu menggunakan kunci ganda, ketika diparkirkan hal ini untuk mencegah dari terjadinya berbagai tindak pidana Curanmor di wilayah hukum Polsek Leuwisari,l Polres Tasikmalaya kabupaten,”Ujar
Aiptu Aban Sabana.

“Dikatakan oleh Kapolsek Leuwisari, dalam suasana bulan Ramadhon ini mari kita bersama sama untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan Kita pada Alloh yang maha kuasa dengan beribadat tenang aman serta khusu, “. Ajak Kapolsek Leuwisari, IPTU DUDUNG. S, SH.
27/03/2023.

NARASUMBER PEWARTA: HUMAS / DEDED SKR. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan