Ajang Silaturahmi dan Konsolidasi DPD Partai GOLKAR Kab. Bandung Barat, Menggelar Berbuka Puasa Bersama di Aula HBS Cimareme.

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – BANDUNG BARAT, JABAR | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Bandung Barat, Jabar melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim. Acara tersebut dilaksanakan di Aula HBS Cimareme, Selasa(18/04/2023).

Ajang silahturahmi dan konsolidasi antar pengurus partai ini diikuti oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat, Tokoh dan Sesepuh Partai Golkar, Sekjen Partai Golkar, serta organisasi partai yang berdiri dan didirikan serta para anggota fraksi Golkar dari tiap Desa sejumlah 165 Desa yang tersebar di Bandung Barat, Jabar.

Menurut Ernawan Tokoh sekaligus Sesepuh dari Partai Golkar yang menghadiri acara kegiatan bertemakan ” Konsolidasi dan Silaturahmi DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat” ini mengatakan pada Awak Media ini, bahwa ” kegiatan buka puasa bersama tersebut dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan juga sekaligus untuk konsolidasi partai,”Ungkapnya.

Kemudian ditambahkan oleh Sekjen Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat Asep Miftah, menyampaikan “Terima kasih atas kehadiran dari rekan-rekan kader. Dengan adanya pertemuan ini membuat kita semakin akrab dan semakin mencintai Partai Golkar,” ujarnya saat di wawancara oleh awak media infoindonesiainews.com.

Dalam kegiatan ini DPD Golkar Bandung Barat ini juga mengadakan kegiatan sosial dengan menghadirkan Anak-anak yatim di Aula HBS Cimareme untuk mengikuti berbuka puasa bersama, sekaligus berbagi tali asih dengan mereka.

Harapan kami, semoga rekan-rekan kader Partai Golkar semua di masa berikutnya sesudah Ramadhan tetap terus melakukan kegiatan bakti sosial dan membantu masyarakat. Termasuk dengan adanya dukungan dan uluran tangan baik dari DPD maupun Fraksi,” pungkasnya Sekjen Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat Asep Miftah menutup Wawancara dengan Awak Media ini. (Red).

NARASUMBER PEWARTA: TIM RED IINEWS. EDITOR RED: LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan