Akhir Ta 2022 Bupati Barru Lantik Ratusan Kepsek dan Fungsional di Aula Bappeda Lantai 2 Barru

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | RABU, 28 DESEMBER 2022.

BARRU | Sebanyak 153 orang dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Barru Ir H.Suardi Saleh, di Aula Bappedda Lantai 2, Rabu (28/12/2022).

Bacaan Lainnya

153 orang itu terdiri dari 123 orang Kepala Sekolah Dasar (SD) dan Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) serta yang dimutasi, 23 orang fungsional penyataraan dan 7 pegawai baru atau formasi pengangkatan pertama dalam jabatan.

Turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru yang juga Anggota Komisi IX DPR RI drg Hj Hasnah Syam MARS, Ketua DPRD Barru Lukman T dan Sekretaris Daerah Abustan AB,M.Si, Selain itu Kepala BKPSDM Kabupaten Barru Syamsir S.IM.Si.dan pmpinan OPD lingkup Pemkab Barru.

Dalam arahannya Bupati Barru mengatakan, mutasi adalah sebuah penyegaran dan sudah melalui pertimbangan secara objektif dalam rangka menunjang keberhasilan lembaga atau organisasi yang dipimpinnya.

“Saya percaya semua termasuk fungsional mampu bekerja menjalankan tugas dengan baik, “harap Suardi Saleh

Dia menyebutkan bahwa kepsek yang mengalami diangkat atau mutasi bukanlah karena sebab, tetapi sejatinya adalah tugas utama kepsek adalah mengabdi kepada masyarakat melalui pelayanan dan kebutuhan organisasi.

Ada kemungkinan ditempat yang baru justru akan memperbaiki pelayanan dan kwalitas pendidikan, tambah Bupati dua priode ini.

Narasumber Pewarta : Humas IKP Barru/Irsam IiNews Barru. Editor Red : Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan