Akibat Dampak Longsor, Menimpa Jalan Lokop, dan Tiang lustful, Serbajadi pun seharian Gelap gulita

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | JUM’AT, 19 AGUSTUS 2022.

ACEH TIMUR | Terjadinya longsor di Bukit Mancang, Jalan Perlak Lokop, Desa Bunin, Kec. Serbajadi, Kab. Aceh Timur, hingga menutupi Jalan Perlak Lokop dan menimpa Tiang Listrik ,sehingga di Serbajadi listrik padam lebih dari sehari. Kamis,( 18/8/2022).

Bacaan Lainnya

Menurut Informasi yang di sampaikan oleh Sarifhusin, salah satu petugas PLN Tim Lokop melalui Media Sosial ( Grup Watshaap ), Lokop Serbajadi. Kamis, 18/8/2022.

Sarifhusin menyampaikan ,bahwa” Telah terjadi Longsor di Jalan Perlak Lokop, tepatnya di Bukit Mancang, Desa Bunin, Kec. Serbajadi, yang menutupi badan Jalan Perlak Lokop, sehingga menimpa tiang Listrik, yang mengakibatkan terjadinya Listrik Padam, lebih dari sehari,” ujar Sarifhusin dalam Infonya di Group Wa tersebut .

Menurut sarifhusin,bahwa” kondisi jalan yang tertimbun longsor tersebut, sudah di bersihkan kembali oleh PT Medan Smart Jaya, proyek Jalan Perlak Lokop Segment 2, dan arus Jalan Perlak Lokop pun sudah normal kembali, tinggal menunggu Tiang Listrik pengantinya datang ,dan Insyaalloh tidak lama lagi listrik akan hidup kembali,” jelas Sarifhusin.

Menurut pantauan awak Media infoindonesiainews.com, yang turun langsung menyaksikan ke lokasi Serbajadi, tepat nya di Dusun Karangkuda, Desa Bunin, Kec. Serbajadi.Matinya listrik di Serbajadi tersebut Sekitar Pukul 5:30 Wib. sampai saat ini pukul 21:00 Wib ,hingga di Serbajadi masih kegelapan, dan untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas, terkait datangnya tiang Listrik, maka awak Media mencoba menghubungi kordinator Kantor PLN Penaron dan menager PLN Perlak untuk konfirmasi hal tersebut .

Namun, sampai Berita ini di tayangkan, pihak Kantor PLN Penaron dan manager PLN Perlak masih belum bisa tersambung,dan belum ada konfirmasi kapan arus listrik dapat diperbaikinya.

NARASUMBER/PEWARTA : BUKHARI MUSLIM. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan