Akibat Korsleting Listrik, Gudang Kasur Disukabumi Ludes Terbakar

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | KAMIS, 22 SEPTEMBER 2022.

SUKABUMI, JABAR | Kebakaran hebat terjadi di gudang kasur di Kampung Neglasari RT 53/10, Desa/Kecamatan Gunung Guruh, Kabupaten Sukabumi Kamis (22/09/2022). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Gunung Guruh, Polres Sukabumi Kota, Iptu Didin Waslidin menjelaskan, peristiwa terjadi sekitar pukul 04:30 WIB. Peristiwa terjadi ketika pemiliknya yaitu Muhammad Pahrul Alpiji sedang tertidur.

“Pemilik terbangun karena merasakan hawa panas. Dengan panik pemilik segera melaporkan peristiwa itu ke Aparat Polsek Gunung Guruh dan Posko V Cisaat Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Sukabumi,” ujar Didin kepada wartawan.

Menurut keterangan pemilik, lanjut Didin, titik api awal mula terlihat dari atap gudang. Api begitu cepat membesar terpicu oleh material isi gudang yang mudah terbakar.

“Api begitu cepat merambat kebagian bawah dan membakar seisi gudang serta atap rumah tetangga terdekat,”ungkapnya.

Didin mengatakan, kebakaran bisa dipadamkan setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran Posko v Cisaat tiba dilokasi. Pemadaman dibantu oleh warga, aparat Kepolisian dan TNI

“Akhirnya sekira pukul 06:30 api berhasil dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran, kerugian sekitar 200 juta rupiah, penyebab diduga karena korsleting listrik,,”pungkasnya.

NARASUMBER PEWARTA : SAE. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan