AKP H Gugun Gunawan, anggota Krimsus Polda Jabar Sambut Tahun Baru Islam 1445 H dengan BERBAGI dan SANTUNI Sejumlah 1200 Anak Yatim-Piatu

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com|BANDUNG BARAT, JABAR – Sambut Tahun Baru Islam 1445 Hijriah, AKP H Gugun Gunawan memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dan piatu di Kp. Cipanji , Desa Cihampelas, Kab.Bandung Barat. Rabu, (19/7/2023)

Kegiatan ini dihadiri oleh para Habib dan Ulama , Ketua Padepokan Meong Sempur Bandung Barat. AKP H Gugun Gunawan selaku salahsatu anggota Krimsus Polda Jabar menjelaskan, bahwa kegiatan sosial tersebut merupakan ungkapan rasa syukur dan dalam rangka memaknai Tahun Baru Islam 1445 Hijriyah.

Pemberian santunan ini adalah upaya untuk mensejahterakan anak yatim piatu, sekaligus juga sebagai bentuk perhatian dan tanggung jawab kepada anak-anak Kita yang sedari kecil telah kehilangan orangtua mereka,” katanya.

Dia menyebutkan juga, bahwa pada pelaksanaan pemberian santunan ini, Alhamdulillah sebanyak 1200 anak yatim dan piatu yang mendapatkan santunan.

Dengan adanya santunan tersebut, AKP H Gugun Gunawan berharap uang yang diterima oleh anak yatim dan piatu itu dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya terutama untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,”ungkapnya.

Semoga santunan yang kita berikan tadi dapat meringankan beban anak-anak, saya minta jangan dilihat dari nominalnya. Tetapi lebih pada kemanfaatannya yang dapat dirasakan,” pungkasnya.

Dan Perwakilan dari Anak-anak Yatim-piatu mengucapkan “Kami sangat berterima kasih kepada Bapak AKP H Gugun Gunawan yang telah memberikan santunannya untuk Kami semua. Dan, Semoga amal beliau dicatat oleh Allah SWT,” ucap beberapa Anak-anak Yatim-piatu yang mendapatkan santunan tersebut.

NARASUMBER PEWARTA: TORO IINEWS JABAR. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan