Akp. H. Gugun Gunawan, SH.,MH.,gelar Safari Ramadhan dan Santuni Anak Yatim di 3 Kecamatan, Bandung Barat .

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM | SELASA, 19 MARET 2024.

BANDUNG BARAT, JABAR –  Bulan suci Ramadhan semakin semarak dengan adanya kegiatan acara safari Ramadhan yang disambangi dengan memberikan santunan pada anak yatim piatu di Ponpes Amanatul Hasanah,di  Desa Ranca Panggung, Cililin, dan tiga kecamatan lainnya,diantaranya  Cililin, Sindangkerta, dan Cipongkor , pada hari Minggu (17/3/2024).

Sosok pigur H. Gugun Gunawan, SH.,MH., yang terus-menerus mengalir dukungannya untuk Beliau sebagai calon kuat dalam Pilkada Kabupaten Bandung Barat (KBB), begitupun mengalir ucapan – ucapan Do’a untuknya yang disampaikan oleh para pendukungnya, serta tak luput juga ucapanpun disampaikan pula  Ustadz Tajul Arif untuk H Gugun Gunawan.

Tak lupa juga pendamping setianya H. Gugun Gunawan. SH., MH. yaitu Hj Wulan Kurniasih yang  didalam setiap langkahnya menawarkan dukungan tanpa syarat, baik dalam suka maupun duka.

Paras cantik berkerudung menyinari ruangan dengan kehangatan saat Ia menyampaikan tausiahnya, Minggu, (17 Maret 2024), di pondok pesantren Al Amanatul Hasanah di Desa Ranca Panggung – Cililin – KBB, Hj Wulan membagikan santunan dengan sukacita. Namun, pesannya jauh lebih mendalam daripada sekadar bantuan tersebut.

Menurutnya ” Saya percaya, dengan meningkatnya keimanan Kita, walaupun terkadang banyak ujian dan munculnya keraguan,namun dirinya sepenuhnya  yakin bahwa dengan keimanan sebagai bekal utama , menjadikannya kuat dalam menghadapi cobaan hidup,”ungkapnya.

Pesannya yang menggetarkan hati dari Hj Wulan mengingatkan, bahwa “setiap langkah kita yang  diiringi oleh Do’a “.

Menurutnya pula bahwa “teman setia Kita  yang tak terelakkan adalah ajal atau kematian. “Namun, jangan biarkan diri Kita menjadi korban ketika ajal menjemput Kita. Persiapkan diri dengan meningkatkan keimanan kepada Allah SWT dan taati segala perintah-Nya,” pungkasnya.

NARASUMBER PEWARTA: GUNANJAR IINEWS JABAR. EDITOR RED:  LIESNAEGHA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan