Aktivis Muda Luak50 Ikut Bacaleg diKancah Politik 2024 bersama Nasdem

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | MINGGU 14 MEI 2023.

PAYAKUMBUH | Bacaleg dari Dapil2 Payakumbuh Utara serta latina Chairul S ato yang akrab disapa Arul anak muda yang penuh dengan talenta dibidang Misi Sosial serta salah aktivis yang suka membantu kaum lemah Ajak Kaum Milenial Menangkan Partai Nasdem di Kota Payakumbuh maupun dikabupten 50 kota Kaum muda yang akrab dengan istilah milenial harus ikut meramaikan pesta demokrasi di Indonesia,Sabtu, (13/5/2023).

Dijumpai bersama awak media disela sela kedatangannya di ibukota provinsi Sumatera Barat kota Padang.

” Kalau anak muda menghendaki perubahan Partai Nasdem mengusung gerakan Perubahan, “Ujar Bakal Calon Anggota Legislatif (Caleg) Chairul S dengan semangat menuju DPRD Kota Payakumbuh ini.

“Arul, kader muda Partai Nasdem Kota Payakumbuh ini diamanahkan serta menjadikan partai yang sesungguhnya,hanya ada dua partai Nasdem dikotanya,yakni Nasdem dan bukan Nasdem,” Ujarnya.

Beliau mendaftarkan diri untuk maju sebagai Bacaleg serta diterima oleh partainya mewakili dapil 2 Kota Payakumbuh Meliputi 2 Kecamatan yaitu kecamatan Payakumbuh Utara dan Kecamatan Latina,Dengan Penuh semangat, ia mengajak seluruh pemuda ikut memenangkan Partai Nasdem,” Sahutnya dengan lantang serta semangat berjuang.

Selain itu Arul juga dipercaya oleh Organisasi kemasyarakatan dari pusat sebagai Ketua Organisasi DPD Projamin Kota Payakumbuh,serta Ketua DPW dapur Santri Indonesia dalam menyelamatkan kaum lemah dan kaum miskin untuk mencarikan jalan serta membantu demi kelangsungan keluarga yang ia bantu.

” Untuk itu, saya sebagai generasi pemuda mengajak seluruh pemuda di Kota Payakumbuh ikut turun memenangkan Partai Nasdem Kota Payakumbuh dan Kabupaten 50 kota” Seru Arul.

Lanjut Arul Berkata,Banyak Tokoh tokoh yang penuh Kharisma dan energik di partai Nasdem ini yang saya jadikan inspirasi untuk perjuangan saya hari ini dan masa yang akan datang salah satu nya,
“ Anies Rasyid Baswedan merupakan tokoh kebanggaan berprestasi di negara ini.

Lanjutnya,era sekarang, kaum muda harus mempunyai kesempatan yang sangat luas untuk ikut berperan dalam pembangunan dalam segala bidang,” Katanya.

” Selain menjadikan Anies Rasyid Baswedan Sebagai salah satu Inspirasi ada beberapa Tokoh Pahlawan Nasional yang menjadi inspirasi nya. Tan Malaka,Beliau merupakan tokoh kebanggaan luak50 seorang sosok pemikir,cerdas,tegas dan sebagai tokoh yang betul betul memikirkan negara ini.

” Dalam kesempat ini kami awak media sedikit bertanya tentang Profil Beliau serta bidang kemanusiaan yang beliau jalani bersama sama,selama menjadi Aktivis kemanusiaan beliau mengaku banyak pro kontra yang beliau rasakan,ketidak senangan segelintir orang buat membantu sesama serta hampir dilaporkan,itu hal biasa dan dinamis , “Sahutnya.

Aktivis ini juga pernah bekerja sama,bersama seluruh komunitas serta Para Mahasiswa yang ada diluak50 dalam kegiatan organisasi kemanusiaan salah satu nya Himpunan Mahasiswa Islam HMI serta beberapa perwakilan kampus lainnya.

” Ia juga menjelaskan dia lahir dari keluarga yang secara ekonomi kurang beruntung,namun dengan ekonomi yang kurang beruntung itu bukan jadi alasan buat menjalani hidup,banyak yang kita temukan diluar sana yang masih kekurangan,”Tambahnya dengan air mata berlinang.

” Semisalnya diri saya bisa lolos menjadi caleg pilihan Partai Nasdem serta masyarakat menginginkannya, Insyaallah beliau mengutarakan dan tidak mau berjanji apa apa, namun berjanji dengan program hasil pemikiran,serta langkah langkah bermanfaat buat masyarakat kedepannya,”Tambahnya dengan optimis.

Keinginan beliau serta tekatnya keawak media hanyalah satu dari hati kecilnya terlepas jauh hari dari politik ini,berharap mempunyai armada Ambulance gratis buat kaum lemah dan kaum miskin,Karana kita tau Masyarakat kita saat ini banyak yang rentan ekonomi serta susah,jangankan buat berobat ke rumah sakit buat makan sehari-hari aja banyak juga yang susah,” Tepisnya.

Harapan Arul hanya cukup satu doa serta dukungan pilihan masyarakat terutama buat Dapil2 Payakumbuh Utara dan kecamatan Latina dapil pemilihannya.Semoga kehadiran beliau serta terpilih nantinya mewakili masyarakat Kota Payakumbuh menambah warna serta melahirkan ide-ide yang berguna serta dibutuh masyarakat banyak,jadilah pemilih yang cerdas serta melahirkan tokoh tokoh yang betul-betul dekat dengan masyarakatnya ” Ungkapnya dipenutup.(***)

NARASUMBER PEWARTA: HIDAYAT PPWI. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan