Alako…! Ketua Tim Pemenangan Dokter Ulfah-MHG, Teguh Iswara Suardi Komisi V DPR-RI Hadir di tengah Masyarakat

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM | BARRU – Di tengah kesibukannya sebagai anggota komisi V DPR RI, ketua tim pemenangan dokter Ulfah-MHG, Teguh Iswara Suardi hadir membersamai kampanye Paslon nomor urut 2 di Kabupaten Barru.

Politisi muda fraksi NasDem yang juga adik kandung calon bupati Barru dokter Ulfah ini mengunjungi dua lokasi kampanye, yakni di Desa Binuang dan Desa Balusu, Kecamatan Balusu, Sabtu (26/10/2024).

Dalam orasinya, Teguh Iswara menyampaikan terima kasih kepada warga Barru atas support serta kontribusi yang diberikan, sehingga dapat terpilih di DPR RI.

“Terima kasih atas amanah yang telah diberikan kepada kami. InsyaAllah kami akan memberikan yang terbaik untuk Barru,”ujar Teguh.

Diketahui, Teguh Iswara dilantik sebagai anggota DPR RI pada 10 Oktober 2024 lalu.

Politisi berlatar belakang arsitek ini menegaskan, akan menjalankan tugas dengan baik demi mengabdi untuk masyarakat, khususnya di Barru.

Melalui keberadaanya di Komisi V, Teguh memastikan segala kebutuhan masyarakat terkait tugasnya akan terpenuhi.

Terutama jika calon bupati dan wakil bupati Barru yang terpilih sejalan dengan visi-misinya.

Dokter Ulfah-MHG yang mengusung keberlanjutan, untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Barru dinilai paling tepat mewujudkan harapan besar tersebut.

“Jika dokter Ulfah-MHG terpilih memimpin Barru akan semakin memperkuat relasi dan kolaborasi di Barru untuk memasukkan keperluan bantuan dari pusat,” pungkasnya.

Narasumber Pewarta: Tim Media Ulfah-MHG ) / Irsam IiNews Barru. Editor Red: LiesnaEgha.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan