Aliansi Mahasiswa Kampus 2 Universitas Cokroaminoto Palopo,” Copot WR1 Dari jabatannya.

  • Whatsapp

Hari kedua aliansi mahasiswa kampus II gelar aksi Demonstrasi.

Aliansi Mahasiswa kampus II gelar aksi kedua atas pembongkaran sekretariat yang di lakukan oleh birokrasi kampus yang belum ada kejelasan sampai saat ini, Senin ( 01 Agustus 2022).

Bacaan Lainnya

Aksi demonstrasi dilakukan mahasiswa kampus II sebagai bentuk kekecewaan terdapat birokrasi kampus yang telah membongkar ruang sekretariat kelembagaan.

Terdapat sekretariat fakultas sains dan fakultas pertanian yang di bongkar tanpa dasar yang jelas dari birokrasi kampus.

Sementara itu Aqim ramadhan dalam aksi kali ini mengatakan bahwa mahasiswa sains dan pertanian yang mencoba menghalangi birokrasi dalam membongkar sekretariat , malah justru di ancam pencabutan beasiswa KIP dari WR 1.

“Aksi demonstrasi yang dilakukan sudah berjalan dua hari, namun sampai pada saat ini belum ada titik terang yang diberikan oleh pihak birokrasi atas kejelasan pembenahan sekretariat dan alternatif sekretariat sementara serta pencopotan Wakil Rektor 1 bidang akademik sebagai tuntutan mahasiswa.

“Riswan sebagai jendral lapangan dalam pertemuannya bersama wakil rektor 3 bidang kemahasiswaan dan dekan fakultas sains serta dekan fakultas pertanian, memberikan waktu selama tiga hari kepada birokrasi dalam mendiskusikan tuntutan mahasiswa kampus II atas pembongkaran sekretariat untuk memberikan kejelasan atas tuntutan yang di berikan mahasiswa”, Jelasnya Akim Kepada Awak Media.

Disisi lain Riswan selaku jendral lapangan mempertegas bahwasanya dalam jangka waktu tiga hari yang di berikan terhadap birokrasi untuk mendiskusikan tuntutan mahasiswa dalam memberikan kejelasan waktu pembenahan sekretariat, alternatif sekretariat sementara dan pencopotan WR 1, itu belum memberikan kejelasan yang rasional sebagaimana harapan mahasiswa, maka Aliansi Mahasiswa Kampus II akan melakukan aksi demonstrasi kembali dengan gelombang massa yang lebih banyak serta tendensi yang begitu besar terdap birokrasi kampus.

Mull

Pos terkait

Tinggalkan Balasan