Amanah dalam Pengabdian pada Negara & Perintah AtasanAKBP Anton Firmanto S.IK.,SH.,M.SI.,Berjiwa Satria “Gas Pasti Bisa”

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – JAKARTA|Tegas dan berwibawa tur familier “Digas dan Pasti Bisa “AKBP Anton Firmanto SIK SH M.Si. yang sekarang menjabat sebagai wakapolresta Bandara Soekarno Hatta ,sesuai TR terbaru dalam waktu dekat akan dipindahalihkan sebagai Kapolresta Balikpapan Polda Kalimantan timur,menyampaikan terkait atensi Pengabdian terhadap negara juga Atasan akan “”Digas dan Pasti Bisa””
“Terkait perintah Negara juga Atasan tunggu saja waktunya, gas pasti bisa,” katanya dengan senyuman khasnya, minggu (26/2/2023).


Ditegaskan ,bahwa mengemban jabatan prinsipnya amanah dan perintah Kapolri akan ditindaklanjuti dengan tegas. secara blak-blakan, menyampaikan terkait atensi Negara juga Pimpinan ,akan digas dan pasti bisa mengemban amanah yang menurut TR barunya akan menjadi Kapolresta Balikpapan Kalimantan Timur
Ditegaskan pada prinsipnya amanah dan Perintah Negara juga pimpinan adalah harus di kedepankan.

Melayani mengayomi kepada masyarakat adalah jiwa Polri yang satria .akan sunguh sunguh menjadikan bahwa jabatan adalah amanah .


Seperti diketahui Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan perintah dengan tegas kepada seluruh jajarannya, untuk menindak tegas segala bentuk kejahatan dan lain sebagainya .

Pernyataan itu disampaikan Kapolri saat memberikan arahan terkait penanganan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat lewat video conference dengan seluruh jajaran.

Dimulai tingkat Mabes hingga polda se-Indonesia,Sigit mengawali arahannya dengan memerintahkan seluruh jajaran untuk kembali meraih kepercayaan publik terhadap Polri .


Narasumber: D’Har. Pewarta: Agus Gusbur. Editor Red : Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan