AMPRI Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Prihatin Indonesia Selamat Datang Pak Kapolda di Butta Mangkasara

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – SULSEL|Ketua Umum Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Prihatin Indonesia (AMPRI) Sulawesi Selatan. Mengucapkan Selamat Datang Kepada bapak Kapolda, Sul-sel yang baru Irjen Pol. Drs Setyo Boedi Moempoeni Harso SH., M.Hum di Butta Mangkasara’, semoga hadirnya beliau di Sul-sel dapat menuntaskan kasus – kasus yang masih mandek, harapan Kami beliau dapat seseorang mungkin menyelesaikan dan menegakkan sejumlah kasus hukum yang sampai hari ini masih mandek.

Kami berharap Kapolda yang baru bisa membuka kembali kasus yang berkaitan penyelidikan kasus BPNT (Bansos) yang menyeret beberapa nama Pejabat, Pengusaha (Suplyer) di Sulawesi selatan,” Tutur Ketua Umum AMPRI Muh Ahlus.

Lanjutnya selain kasus tersebut dari penindakan tambang nikel di Bantaeng PT Huady Nickel Alloy soal praktek jual beli ore nikel dari CLM dan PT Huady Nickel Alloy Kendati Direktur PT CLM diduga melakukan penambangan nikel secara ilegal atau di luar RKBA yang diberikan, semestinya ikut diproses hukum,” Tegas Muh Ahlus.

Terkait dengan mutasi pimpinan Polri baru di Sul-sel, pihak kami akan terus mendorong dan siap membantu penegakan hukum yang dinilai belum berjalan efektif di daerah Sul-sel. Dan itu menjadi harapan besar kami bersama kawan AMPRI.

Semoga dengan rotasi jabatan yang di lakukan kali ini oleh Bapak Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, dimana kita sama-sama mengetahui kalau kalau disetiap wilayah ada pekerjaan yang lebih menantang menanti pejabat yang diberikan kesempatan oleh pimpinan, sehingga dapat menjadi nilai dan memotivasi untuk meraih prestasi,”Tutupnya Muh Ahlus.

Narasumber Pewarta : Heril IiNews Bulukumba. Editor Red : Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan