Andi Ade SN SH Dirut PT INFOLUTIM/INFOINDONESIA serta Tim Redaksi mengucapkan ” Dirgahayu TNI! TNI kuat, TNI hebat, Indonesia selamat”.

  • Whatsapp


infoindonesiainews.com – BANDUNG, JABAR |  Tentara Nasional Indonesia (TNI) merayakan ulang tahun pada 5 Oktober hari ini. Tahun ini, HUT ke-78 TNI mengusung tema “TNI Patriot NKRI: Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju”.

Ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-78 untuk TNI adalah ungkapan penghargaan dan rasa terima kasih dari seluruh rakyat Indonesia terhadap para prajurit TNI yang dengan kesetiaan dan memberikan pengabdian mereka untuk menjaga kedaulatan, keamanan, dan persatuan negara ini.

Sebagai masyarakat Indonesia sudah sepatutnya kita berbangga dan ikut memeriahkan hari jadi TNI, Perayaan ini dapat dimeriahkan dengan membagikan ucapan selamat Hari Tentara Nasional Indonesia 2023 ke media sosial. Berikut 20 ucapan HUT ke-78 TNI yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Untuk itu Saya Pimpinan Umum / Dirut PT Media Online Infolutim.click / infoindonesiainews.com Andi Ade SN SH bersama dengan Pimpinan Redaksi Liesnaega, beserta jajaran, mengucapkan ” Dirgahayu ke-78 TNI ku, semoga makin jaya selalu, dan diberkahi setiap perjuangan mu.
Tanpa henti menjaga NKRI, Dirgahayu TNI ke-78, teruslah mengayomi dengan hati”.

Mari kita bangkit bersama membangun negeri ini dengan meningkatkan pertahanan dari segala sisi. Dirgahayu TNI-ku!

NARASUMBER PEWARTA: AA. EDITOR RED: LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan