ANEH TAPI NYATA..!!Gaji THL DISHUB hingga Saat ini Tidak di Berikan,, KADISHUB Sulit di Temui.

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – KUNINGAN|
Aneh tapi Nyata itulah yang terjadi di luang lingkup Dishub Kab. Kuningan HAK ( gajih) Tenaga Harian Lepas ( THL) sampai sekarang belum juga di berikan padahal hasil klarifikasi antara THL dengan Dinas pada Rabu 01/03/2023.

Bertempat di Aula Dishub telah di nyatakan oleh salah seorang pegawai Dishub di bagian keuangan, betul sesuaiyang tertera dalam RKA yang telah di Absahkan bahawa Gajih THL yang 29 sebesar 1,5 jt atas dasar kebijakan Kadis hanya 7 orang yang menerima gajih 1,5 jt sementara yang 22 orang sebesar 1jt. Kalau masalah sisa Gajih THL yang belum di bagikan ada dalam Rekening. . ?? ?

Lain dengan Muhtofid Kadishub yang meminta semua THL di kumpulkan di Aula Dinas akan tetapi yang bersangkutan tidak hadir di wakili oleh Sekdis. . Ada apa yaaa? ? ?

Tak hanya itu Awak Media sangat kesulitan menemui Kadishub yang jarang ada di tempat serta tidak respon di hubungi via seluler Guna menempuh kode etik jurnalistik sesuai UU No 40 tahun 1999 yakni konfirmasi, ketransfaranan dalam informasi serta ke balance dalam publikasi**

NARASUMBER PEWARTA: D’HAR / DO2. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan