Anggota DPR-RI Hasnah Syam Silaturrahmi Jamaah Haji Asal Indonesia Dari Kab.Barru Di Tanah Suci Makkah Arab Saudi

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | ARAB SAUDI – Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi NasDem drg. Hj. Hasnah Syam MARS, mengharapkan para jamaah haji Indonesia, khususnya kabupaten Barru untuk terus menjaga kondisi kesehatan sehingga dapat melaksanakan ibadah haji secara sempurna.

Hasnah Syam menyampaikan harapannya saat bersilaturrahmi dengan seluruh Jamaah Haji Kabupaten Barru di tanah suci Makkah, Sabtu 24/6/2023 waktu setempat.

“Kami mohon agar tetap menjaga kebersamaan. Kurangi aktifitas yang tidak penting. Fokus ibadah”, harap Hasnah Syam, istri Bupati Barru H. Suardi Saleh.

Ketua Tim Penggerak PKK Barru itu juga mengingatkan kepada para jamaah untuk menjaga kesehatan, makan dan istirahat yang cukup terutama menjelang wukuf di Arafah dan Insya Allah kembali ketanah air dengan selamat dan menyandang predikat Haji Mabrur.

Ketua KBIHU Basmalah Utama yang Owner PT Basmalah Utama Mandiri Tour & travel H. Sulaeman Pide dihubungi awak media Infoindonesia menyampaikan dan melaporkan dari Makkah bahwa, kunjungan Bu Dokter secara nasional memantau/pengawas pelaksanaan haji 1444 H/2023M ,

Agenda Bu Dokter pada kunjungan ke rombongan Jemaah Haji Kab.Barru;

  1. Kunjungan Bu dokter secara nasional memantau/pengawas pelaksanaan haji 1444 , termasuk mengunjungi rumah sakit haji dimana jemaah haji Indonesia dirawat.
  2. Silaturrahim dgn jemaah haji Kabupaten Barru dan mendengarkan langsung keluhan keluhan jemaah selama di Arab Saudi terutama pendampingan jemaah lansia.
  3. Dalam kunjungan Bu dokter di dampingi oleh Owner PT Basmalah Utama Mandiri Tour & travel sekaligus ketua KBIHU Basmalah Utama yg sdh berpengalaman mendampingi jemaah haji selama 25 tahun. Dan
  4. Bu Dokter akan menyiapkan cendra mata setiap jemaah haji reguler Kabupaten Barru yg berangkat tahun ini utk kelancaran pelaksanaan wukuf di arofah tgl 27 juni 2023/09 Dzulhijjah 1444.

“Alhamdulillah Bu Dokter Hasnah Syam banyak memberikan nasehat, support sehingga kehadirannya semakin membangkitkan semangat kami dalam melaksanakan ibadah-ibadah ditanah suci”, urai Sulaeman Pide sembari menambahkan bahwa seluruh jamaah haji kab Barru alhamdulillah sehat wal afiat dan mrndapatkan pelayanan yang baik.

Seperti diketahui, Hasnah Syam yang berangkat ke Makkah bersama Tim Pengawas Haji Indonesia juga menyempatkan mengunjungi rombongan jamaah hari Kab Barru. Selain beribadah Hasnah Syam betugas melakukan pemantauan dan pengawasan pelaksanaan ibadah haji.

Narasumber : Sulaeman Pide -Arab Saudi.
Pewarta : Syam / Irsam IiNews Barru.
Editor : Liesna Egha.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan