Anggota DPRD Barru Rusdi dari Fraksi PKB Menjaring Aspirasi Warga

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | KAMIS, 2 APRIL 2022.

BARRU | Anggota DPRD Kabupaten Barru Rusdi RBC, dari dapil I menjaring aspirasi masyarakat di beberapa titik di Kecamatan Barru yaitu, Siawung, Padongko, Birue, Lamarua, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sabtu (28/05/2022) Kemarin.

Bacaan Lainnya

Rusdi RBC yang juga Ketua Fraksi PKB Sekaligus Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Barru, mengatakan reses ini merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

“Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring Informasi untuk kemudian disalurkan,” kata Rusdi.

Rusdi RBC memaparkan aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan, salah satunya keluhan warga terkait Kartu KKS (Kartu Keluarga Sejahtera) yang sampai saat ini mereka hanya menerima Kartu tanpa mempunyai isi (Saldo).

Dihubungi melalui telpon, Kamis (02/06/2022) mengatakan Ketua Fraksi PKB yang juga Ketua Komisi II DPRD Barru menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu diperjuangkan dan akan minta pemerintah Kabupaten Barru untuk diprioritaskan.

“Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,”ujar pria yang akrab di sapa Bucek.

“Dirinya juga menyampaikan ucapan Terima Kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, Rusdi RBC mengaku akan selalu berjuang demi Kesejahteraan masyarakat Barru,” tuturnya Rusdi.

NARASUMBER / PEWARTA : TIM RBC- IRSAM IINEWS BARRU. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan