ANIVERSARY ke-1 KDS (Kumpulan Driver Sulawesi ) bertema”Tak Kenal maka Tak Sayang”.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SABTU,26 MARET 2022.


BULUKUMBA | Ketua Komunitas KDS yang kerap disapa Om Isbar menyampaikan pada awak media ini ,bahwa tidak terasa kini sudah mencapai 1 Tahun lamanya, kita berkumpul bersama, banyak hal yang telah Kita lewati bersama. Tentunya dalam suka dan duka. Sabtu, (26/03/2022).

Ia mengatakan ” Kita telah sama-sama merasakan suka dan duka di komunitas Kita ini, dan Kita telah menjadi satu Keluarga Besar. Kita semua bersaudara ,dan sudah menjadi kewajiban bersama untuk menjaga persaudaraan agar tetap solid, dan kompak terus untuk kedepan, ‘Tuturnya.

Lanjutnya Ia menjelaskan, “Selama berdirinya Kumpulan Driver Sulawesi, pada Tanggal 26 Maret Tahun 2021. Banyak hal – hal positif yang kita rasakan bersama saudara – saudara Kita yang telah bergabung di KDS. Disini Kita banyak belajar arti dari persaudaraan sebagai mana Kita menjalin silaturahmi yang sehat dan positif, setahun yang lalu tepatnya di tanggal yang sama pada hari ini, dimana pada waktu yang sama Kita memulai dengan niat yang baik, dan membentuk sebuah nama perkumpulan yang menjadi wadah persaudaraan dengan tujuan saling membantu sesama Driver, bila mana ada saudara yang membutuhkan bantuan Kita,”Ungkapnya.

Di tempat yang sama Om Kahar, sebagai penasehat di KDS (Kumpulan Driver Sulawesi), mengatakan,bahwa ” Suatu kehormatan dapat menjadi bagian dari komunitas ini ,dan akhirnya Kita sampai juga di titik Aniv ke-1 Tahun. Dan apa yang Kami lewati bersama ,tentu mengukir kenangan setahun belakangan ini ,baik suka duka yang begitu dalam di antara sesama pengurus dan semua anggota pada umumnya, sehingga terjalin hubungan emosional yang mengikat layaknya keluarga,baik yang baru ketemu dan itu menjadi seru jadinya. Dan Saya sangat bersyukur berada di tengah – tengah Mereka, “Pungkasnya Kahar.

“Semoga ke depannya Kita semakin solid dan menjadi contoh yang baik dalam menjaga persaudaraan dan menunjukkan solidiritas yang tidak terbatas. KDS terbuka untuk semua kalangan, tidak ada kata tidak sejalan ,dan tidak berdampingan dengan kemunitas lain, karena di AD/ART. KDS, tidak ada pasal yang menyebutkan seperti itu, jadi Kita berjalan sesuai dengan aturan dasar yang kita jadikan pedoman bersama, Kalau ada persepsi di luar sana, itu bukan dari Kami, biarlah itu menjadi opini Mereka dan Kita tetap menghargai pendapat dan hak orang lain. Intinya bukan dari pihak Kami yang mengatakan demikian, bagi Kami itu bisa saja ,dan bukan soal untuk Kami dan Saya sebagai penasehat di KDS ,selalu meminta kepada semua saudara yang tergabung di KDS, untuk tidak merespon sindiran yang tidak jelas, karena tujuan Kita perbanyak saudara, bukan perbanyak musuh tuturnya, “dengan senyum dan semangat mengatakan KDS Kumpulan Driver Sulawesi. Tak kenal maka tak sayang mari kita jalin persaudaraan yang sehat dan positif Bravo KDS,” tegasnya.

Om Irfan pun turut serta menyampaikan pesannya sebagai Wakil Ketua,bahwa” tidak terasa sudah 1 tahun Saya bergabung di Kumpulan Driver Sulawesi, dan saling mengenal satu sama lain, baru kali ini Saya merasakan yang namanya persaudaraan di komunitas ini, dan tiada hari paling berkesan, selain hari ini, untuk Kita semua ini adalah awal dari persaudaraan dan banyak manfaat yang telah Kita rasakan ,karena loyalitas teman – teman sangat luar biasa, yang selalu memberikan energi positif bagi Kita semua,”ujarnya.

“Dan harapan Kita untuk kedepan bisa terus saling menguatkan , karena KDS ini sebagai Rumah Kita Bersama untuk mempertahankan persaudaraan, suada jadi kewajiban Kita bersama tetap menjaga Nama Baik KDS, karena Kita telah melewati banyak hal dan Kita sama-sama ambil hikmahnya, dan optimis untuk kedepannya lebih baik lagi,” Tutupnya Irfan.

NARASUMBER PEWARTA : HERIL LBD IINEWS BULUKUMBA. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan