Arsan Latif  Resmi Dilantik oleh Pj. Gubernur Jabar Bey Mahmudin, Digelar di Aula  Gedung Sate Bandung

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | BANDUNG BARAT, JABAR – Nama Arsan Latif  kini telah resmi dilantik oleh Pj. Gubernur Jawa Barat bernama Bey Mahmudin , pelantikan  digelar di Aula  Gedung Sate Bandung, pada hari  Rabu ,(20/9/2023).

Dan selanjutnya Arsan Latif dilantik menjadi Pj. Bupati Bandung Barat bersama  – sama dengan 5 Pj. Bupati dan Pj. Walikota lainnya di Provjnsi Jawa Barat, guna  mengisi kekosongan jabatan Bupati, hingga nanti terpilihnya pejabat definitif hasil Pilkada serentak di akhir 2024 yang akan datang.

Bey Mahmudin selaku  Pj. Gubernur Jawa Barat menyampaikan , bahwa beliau telah memberikan pesan khusus pada Pj. Bupati Bandung Barat dan Pj. Walikota Bandung , supaya dengan segera melaksanakan penanganan khusus terhadap permasalahan sampah akibat terjadinya kebakaran yang melanda TPA Sarimukti beberapa minggu kebelakang.

Selanjutnya, Pj Gubernur Jabar pun meminta untuk seluruh Pj. Kepala Daerah yang baru saja dilantik, agar  segera turun langsung ke lapangan , yaitu untuk menyampaikan seluruh program-program  Pemerintah Daerah langsung kepada warga masyarakatnya.

Dan menurut Pj. Bupati Bandung Barat, Arsan Latif mengatakan , bahwa permasalahan sampah merupakan salah satu pelayanan dasar yang harus didapatkan oleh masyarakat dan harus segera diatasi dengan mengambil langkah-langkah nyata untuk segera melakukan penanganan terhadap permasalahan sampah, tersebut,” ungkapnya.

Beliau berharap, bahwa “kepada  seluruh ASN Kabupatrn Bandung Barat selalu kompak dan bersama – sama dalam menangani berbagai macam  permasalahan yang berada di wilayah Bandung Barat,”pungkasnya.

NARASUMBER PEWARTA : TORO IINEWS JABAR. EDITOR RED :  LIESNAEGA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan