Babinsa Koramil 03/Senen Menghadiri Rapat Koordinasi dan Serap Aspirasi diwilayah Binaan

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | MINGGU, 29 OKTOBER 2023.

JAKARTA PUSAT | Sertu Andriana Babinsa Koramil 03/Senen Kodim 0501/JP menghadiri rapat koordinasi dan serap aspirasi warga masyarakat, bertempat di Kantor Sekretariat RW. 06, Jl. Murtadho Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Minggu (29/10/2023).

Hadir dalam kegiatan ini bapak Sanusi Dewan Kota Administrasi Jakarta Pusat, Naila Sekkel Paseban, para Ketua RT dan RW Kelurahan Paseban serta para tokoh masyarakat.

Mayor Inf Ahmad Suryana Danramil 03/Senen mengungkapkan kegiatan ini diselenggarakan sebagai wadah silaturahmi, memupuk kebersamaan dan menimbulkan sikap saling menghormati antar sesama seluruh aparat yang berada diwilayah dengan warga binaannya.

“Selain itu kegiatan dapat dijadikan mediasai untuk menyerap segala aspirasi yang disampaikan melalui para ketua RT, RW maupun tokoh masyarakat yang hadir, tentang bagaimana menyatukan keinginan, pendapat, harapan maupun saran oleh warga masyarakat”, imbuh Danramil 03/Senen di Makoramil.

“Dengan adanya kegiatan ini Babinsa selaku aparat yang berada diwilayah dapat mengetahui bagaimana kondisi serta harapan dari warga binaannya, sehingga dapat menjadikan warga binaanya untuk selalu hidup berdampingan, kompak, rukun dan guyup dalam kehidupan bermasyarakat”, tutup Danramil 03/Senen.

Narasumber: Kodim 0501/JP. Pewarta : Edriwat Binyo. Editor Red : Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan