Bahas Pengalihan Asset Provinsi Kedaerah, H.Sairun, S.Ag Dampingi Walikota Temui Sekda Aceh

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | KAMIS, 2 JUNI 2022.

ACEH | Walikota Subulussalam H. Affan Alfian. S.E., didampingi Asisten 1 H. Sairun, S.Ag melakukan pertemuan diruang Sekda Aceh dalam agenda pembahasan Aset Provinsi Aceh yang ada di Kota Subulussalam, Kamis (2/6/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam keterangan pers nya Asisten 1 Kota Subulussalam H. Sairun, S.Ag dalam keterangannya kepada media menyampaikan, bahwa”Pertemuan ini menindak lanjuti hasil koordinasi seluruh SKPK di Kantor Walikota Subulussalam pada Jumat, (27/5/2022) yang lalu, dimana salah satu Skala Prioritas kerja yang segera dituntaskan adalah pengalihan Asset Provinsi ke Daerah.

Pertemuan dengan Sekda Aceh dr. H. Taqwallah, M.Kes hari ini atas arahan Bapak Gubernur Ir.Nova Iriansyah.M.T., yang seharusnya hari ini Bapak Walikota Subulussalam langsung bertemu di ruangan kerja Gubernur Aceh, akan tetapi Gubernur hari ini sudah berangkat ke Kab. Aceh Tengah untuk membuka acara Raker Dekranas Se-Aceh”, Ujarnya.

Disamping itu H. Sairun,S.Ag juga menyampaikan, bahwa”Barang Milik Aceh (BMA) di Kota Subulussalam cukup banyak, apabila ini segera diselesaikan Pemerintah Kota Subulussalam tidak perlu lagi terlalu memikirkan tanah untuk kepentingan pembangunan Infrastruktur yang dibutuhkan Pemerintah Kota Subulussalam,”ungkapnya.

Saat ini Kita membutuhkan lahan perkantoran seperti Kantor Imigrasi, BPN, Pendopo Wakil Walikota, dan lainnya”, tambahnya.

Disamping itu H. Sairun,S.Ag menyampaikan, bahwa” Kami para Asisten akan terus mengawal Barang Milik Aceh di Kota Subulussalam sampai tuntas, karena seluruh dokumen sudah Kita serahkan dan tinggal Kita pantau, serta tetap berkoordinasi apa yang belum lengkap untuk dilengkapi”, Ujar H. Sairun,S.Ag menutup keterangan persnya.

NARASUMBER PEWARTA : SABIRIN SIAHAAN IINEWS ACEH. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan