Bangga..!! Dokter Dewi yang Bertugas di RSUD Subulussalam Telah Memberikan dan Melayani Kesehatan Memuaskan pada Pasien-pasienya.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | RABU, 21 DESEMBER 2022.

ACEH, SUBULUSALAM | Dokter Dewi, selaku Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), di Pemkot Kota Subulusalam, telah memberikan pelayanan terbaiknya bagi para pasien, dan tanpa mengcewakan baik kepada Pasien khususnya,maupun pada pengunjung yang datang untuk membesuk/menjenguk pasien.

Bacaan Lainnya

Saat Dokter Dewi menjenguk langsung para pasien di ruangan RSUD Rumah Sakit Subulussalam, Nurlela, salah satu pasien rumah sakit ibu dan anak, yang berasal dari Desa Silatong menyatakan,bahwa” Saya merasa puas dengan pelayanan para Dokter dan para Bidannya, serta juga para perawat di rumah sakit tersebut, dengan cara perawatanya yang begitu memuaskan, sehingga Kamipun tidak merasa kecewa,” Kata Nurlela. Rabu,(21/12/2022).

Saat di wawancara Awak Media ini, dirinya juga mengatakan” Rumah Sakit Umum Ibu dan Anak Kota Subulusalam ini, terutama para Dokter-dokter spesialisnya yang lengkap dan tidak mengecewakan pasien, begitu juga perawatnya yang ramah tamah kepada Pasien, saat menghadapi Pasien di setiap ruangan rawat inapnya,”ujarnya.

Pasien yang datang ke RSUD Sebulussalam ini, ada dari berbagai pelosok diantaranya : Aceh Singkil , Aceh Selatan , Pakpak Bharat, dan Rimo-singkil, dari luar daerah juga banyak, makanya rumah sakit di sini hidup, siang malam” katanya,

Ia menambahkan,bahwa” semua Pasien merasa puas atas pelayanan Rumah Sakit Subulusalam, dan ini harus di pertahankan, agar tetap menjadi Rumah Sakit Pavorit, bagi masyarakat Kita, agar lebih maju lagi,”Ujarnya.

Selain itu, menurut pendapat dari sebuah Keluarga Pasien yaitu Nurlela, Ia sangat mengapresiasi, Dokter Dewi selaku Direktur RSUD Ibu dan Anak Kota Subulussalam ini, yang sangat ramah dan murah senyum, serta rendah hati,”ucapnya.

Kami dari keluarga besar Pasien mengucapkan “terima kasih kepada Dokter Dewi, selaku Direktur Rumah Sakit Ibu dan Anak ini, serta mudah-mudahan karir Dokter Dewi sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Kota Subulussalam dan juga seluruh Dokter-dokter, maupun perawatnya, semakin meningkatkan dan menambah kebanggaan Rumah Sakit Umum Subulussalam yang tercinta ini,”Pungkasnya.

NARASUMBER/PEWARTA : SABIRIN SIAHAAN IINEWS ACEH. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan