Bekasi Kota Dikagetkan Penemuan 7 Mayat Remaja belasan tahun Mengambang di Kali Ciulengsi-Bekasi, Bekasi Kota.

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM | BEKASI – Warga Jati Rasa, tepat di belakang perumahan Pondok Gede Permai, Jati Asih, Bekasi Kota dikagetkan dengan penemuan 7 mayat remaja belasan tahun mengambang di Kali Ciulengsi-Bekasi, Bekasi Kota. Ke tujuh mayat itu dipastikan berjenis kelamin laki-laki.Minggu pagi, (22 September 2024).

“(Korban) remaja, ya usianya belasan lah,” kata Kapolres Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani kepada wartawan di lokasi.

Menurut Dani, polisi menerima laporan penemuan jenazah itu sekitar pukul 06.00 WIB. Setibanya di lokasi, pihaknya melihat ke tujuh mayat itu ditemukan di beberapa titik. “Ditemukan awal ada dua di ujung, tiga di tengah, dan terkahir dua lagi yang di ujung,” ujarnya.

Dia juga memastikan, selain jenazah pihaknya tidak menemukan barang bukti apapun di lokasi. Kondisi ke tujuh jenazah dalam keadaan utuh dan tidak ditemukan luka. “Saat ini dari Tim SAR masih melakukan penyisiran dari aliran kali tersebut, apakah masih ditemukan (korban atau barang bukti) atau tidak,” ucapnya.

Saksi mata bernama Suci mengatakan, awalnya ia mencari kucingnya di sekitar lokasi, sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu dia melihat, ada sebuah tumpukan benda di Kali Bekasi. “Dikira boneka atau kasur,” ujarnya.

Saat dilihat lebih dekat, Suci melihat ada sebentuk tangan manusia di tumpukan itu. Ia kemudian memanggil tetangga sekitar untuk memastikan temuan tersebut. “Buat memastikan soalnya tadi ada posisinya berdempetan,” katanya. “Tetangga saya memastikan turun dan ternyata benar itu mayat.”

Saat ini, tujuh jenazah itu telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur

untuk diautopsi dan proses identifikasi. Polisi juga masih melakukan penyelidikan.

Narasumber Pewarta: Reza/Heri/Andry . Editor Red : LiesnaEga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan