Bengkel Body Repair dan Cat Duco TOP!!!, Puas Sekali! Itulah sebagian Testimoni Body Repair dan Cat Duco “CARWASH PANDAWA 98 “.

  • Whatsapp

CIMAHI, BANDUNG – Hasil pengecatan dan perbaikan di Bengkel Body Repair dan Cat Ketok Duco biasanya berbanding lurus dengan harga yang ditawarkan oleh pihak bengkel, anda ingin hasil yang bagus, maka anda perlu merogoh kantong anda lebih dalam.

Namun tidak dengan ” BENGKEL BODY REPAIR DAN KETOK CAT DUCO PANDAWA 98″, yang kelola oleh Ade yang kerap disapa Mang Ade dengan dua orang pegawainya, beralamatkan di “CARWASH PANDAWA 98″ terletak di wilayah Jalan Panembakn No 1 , RT 01 , RW 06, Padasuka , Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat. Buka pada Pukul 8.00 Wib (Pagi) sampai dengan Pukul 22. 00 Wib (Malam) dengan harga yang terbilang terjangkau tetapi mampu memberikan kualitas yang sangat memuaskan bagi konsumen.

Dan inilah testimoni dari beberapa konsumen yang telah berlangganan tentang hasil pengecatan dan perbaikan di ” BENGKEL BODY REPAIR PANDAWA 98″ yang awak media dengar langsung dari beberapa konsumen yang sudah menjadi pelanggannya tersebut.

Hasilnya puas sekali, bisa dilihat sendiri hasilnya kinclong dan servicenya juga bagus. Kalau ada yang kurang-kurang langsung ditangani. Mobil yang masih bahan dipoles sama ” BENGKEL BODY REPAIR DAN KETOK CAT DUCO PANDAWA 98″ sampai hasilnya bagus seperti ini.” ungkapnya salah satu pelanggan yang tak ingin disebutkan namanya.

Terima kasih “BENGKEL BODY REPAIR DAN KETOK CAT DUCO PANDAWA 98 ” harganya yang bersahabat, kualitasnya sangat bagus sekali. Kualitasnya 10 dari 10 dijamin puas sekali. Cat mobil yang keropos, bemper bekas nabrak-nabrak dan lecet kecil sekarang kondisinya balik seperti original,”ujarnya salahsatu langganan di Bengkel Body Repair dan Ketok Cat Duco Pandawa 98 ini.

Hasil pengecatannya rapih terus nggak belang ya. Kualitas catnya bagus. Untuk cat harganya pun sangat bersahabat recommended. Sebelumnya mobil sebelah kanan penyok, sama bemper sebelah kanan sobek sekarang sudah mulus lagi dan sangat puas. Terima kasih “BENGKEL BODY REPAIR DAN KETOK CAT DUCO PANDAWA 98 “.” Tutupnya pelanggan lainnya .

NARASUMBER PEWARTA: ADE . EDITOR RED : LIESNAEGHA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan