Berbagi Berkah Ramadhan 1444H, Paspam Rajawali Ormas BBC DPP Jabar Bagikan Takjil untuk Pengguna Jalan.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | MINGGU, 16 APRIL 2023.

KOTA BANDUNG, JABAR | Bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, menjadi momen bagi sejumlah kalangan Masyarakat untuk berbuat kebaikan. Pasalnya, di bulan suci Ramadhan segala bentuk Kebaikan dan Ibadah akan di lipat gandakan.

Begitupun untuk Organisasi Paspam Rajawali Ormas BBC DPP Jawa Barat, membagikan rezekinya melalui bagi-bagi paket takjil di Jalan Lodaya, Buah Batu, Kota Bandung. pada Sabtu sore (15/04/2023).

Ada ratusan Takjil yang sudah di siapkan dan Kegiatan tersebut di mulai pada pukul 17:00 Wib sampai dengan selesai, Takjil tersebut di bagikan kepada pengendara dan pejalan kaki yang melintas di jalan tersebut.

Sementara itu, Dudi Sudrajat selaku perwakilan pengurus Paspam Rajawali Ormas BBC dari Kab. Bandung Barat menjelaskan,” kegiatan bagi-bagi takjil ini di lakukan secara rutin oleh pengurus dan anggota Paspam Rajawali Ormas Bbc Dpp Jawa Barat setiap bulan Suci Ramadhan”.Tuturnya.

“Semoga bagi masyarakat puasanya bisa di jalankan dengan khusyuk, jangan terburu-buru (bagi pengendara bermotor) saat buka bisa singgah dulu untuk membatalkan puasa,” lanjutnya.

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Ketua Umum ( Edi Al Hidayat ) yang di dampingi oleh Sekjen Dpp ( R. Dony Permady Si.p ) dan anggota serta para Srikandi Paspam Rajawali Ormas Bbc dari setiap perwakilan se-Jawa Barat.

Setelah Acara tersebut selesai, di lanjutkan dengan acara buka bersama dan acara pun berjalan dengan lancar.

Narasumber: Dudi Sudrajat.
Pewarta : Dien_IiNews Jabar. Editor Red : Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan