Berbagi Keberkahan di Bulan Suci Ramadhan 1444 H dengan Bagikan Takjil pada Pengendara bermotor di Ciburial Sumber, Desa Margajaya, Bandung Barat.

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – DESA MARGAJAYA, BANDUNG BARAT| Bulan ramadhan 1444 H dimanfaatkan untuk saling berbagi berkah dengan sesama Manusia sekaligus mendulang pahala. Hal itu pun turut dilakukan oleh Pimpinan Redaksi Infoindonesia.clik dan jajarannya dengan ikut berbagi keberkahan dengan membagikan paket Takjil kepada Warga Pengendara bermotor yang melintas di Jalan Kp. Ciburial Sumber, Desa Margajaya, Kec. Ngamprah, Bandung Barat, Jabar, pada Hari Minggu,(2 April 2023).

Pembagian Takjil yang dilakukan oleh Pimpinan Redaksi Media Online Nasional Infoindonesia.clik ini bersama anggotanya yang terjun langsung ke Jalan untuk membagikan paket makanan buka puasa kepada pengguna jalan.

Menurutnya aksi sosial yang dilakukannya merupakan bagian dari kegiatan rutinan setiap tahunnya, mengisi dengan kegiatan positif dengan berbagi berkah kepada Pengendara bermotor Pengguna Jalan yang melintas di wilayah Kampung Ciburial Sumber tersebut ,” ungkap Liesnaega Pimred IiNews.

Dan Kami berharap aksi yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat Pengguna Jalan yang akan menjelang waktu berbuka puasa dalam perjalanan nya, dan Kami hanya dapat memberikan sekedarnya agar dapat memenuhi kebutuhan saat berbuka puasa dalam perjalanan, “ jelanya.

Menurut Gunanjar Syam , menambahkan,bahwa “Walaupun nilainya tidak seberapa, semoga aksi sosial ini dapat bermanfaat dan memperoleh nilai keberkahan untuk semuanya, Amiinn Yra,”pungkasnya Gunanjar Syam IiNews Jabar

Insya Allah kegiatan yang dilaksanakan oleh IiNews ini dapat diniatkan sebagai sebuah ibadah sehingga dapat memperoleh berkah dan bernilai pahala,” pungkas Dede Bony saat menutup Kegiatan sosial tersebut.

Kami dari Pihak Redaksi infoindonesiainews.com mengucapkan Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu Kami, hingga terselenggaranya Kegiatan Sosial dalam Berkah Ramadhan 1444 H /2023 ini.

NARASUMBER PEWARTA: HENDRA ST/HENDRA AT IINEWS JABAR. EDITOR RED: DIEN IINEWS JABAR.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan