Berbagi Sesama, Koramil 08/JB Laksanakan Jumat Berkah Bersama Komunitas Sosial

  • Whatsapp

INFOINDONESIA.CLIK| SABTU, 19 AGUSTUS 2023.

JAKARTA PUSAT | Koramil 08/JB Kodim 0501/JP melaksanakan kembali rutinitas Jumat Berkah bekerja sama dengan Komunitas Sosial dari Love All Serve All yang dipimpin langsung oleh Kasdim 0501/JP Letkol Inf Okky Risdianto, S.I.P. serta dihadiri oleh Danramil 08/JB Mayor Arm Hendri Nuryanto, S.H., Perwira Staf Kodim dan Ketua Komunitas Bapak Seno Margono bertempat di RT 01/RW 09 Kel. Tanah Tinggi, Kec. Johar Baru Jakarta Pusat.

Kegiatan Jumat Berkah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Kodim 0501/JP sesuai dengan arahan Dandim 0501/JP baik yang dilaksanakan secara mandiri maupun bekerja sama dengan komunitas-komunitas yang ingin berbagi sesama di wilayah Jakarta Pusat.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Jumat Berkah ini yang juga merupakan penjabaran dari 8 Wajib TNI yaitu Menjadi Contoh dan Mempelopori Usaha-Usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya, maka berangkat dari hal tersebut kami akan terus berupaya melaksanakan terobosan-terobosan kegiatan yang berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat di wilayah Johar Baru sesuai arahan Pimpinan TNI AD”, ujar Kasdim disela-sela kegiatan kepada awak media.

Dalam kegiatan tersebut warga terlihat sangat antusias dalam menyambut Jumat Berkah ini dan pihak komunitas Love All Serve All sangat berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan kembali di wilayah Johar Baru mengingat wilayah tersebut merupakan salah wilayah terpadat di Jakarta dengan sebagian besar penduduk berada dalam kondisi menengah kebawah.


Narasumber : Kodim 0501/JP. Pewarta: Wind. Editor Red : Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan