Berbuka Puasa Bersama dan Silaturahmi Pengurus Partai Pelita Kota Semarang

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | JUM’AT, 15 APRIL 2022.

SEMARANG | Kehadiran sesuatu yg baru pasti membuat setiap insan berharap akan kelebihan yang dimilikinya. Hal ini analog dengan hadirnya Partai Pelita yang digawangi oleh M Din Syamsuddin, sebagai Ketua MPP dan Beni Pramula sebagai ketua umum Pelita, dalam pemaparan tersebut hadirnya pelita bernuansa pada terwujudnya,masyarakat Indonesia sejahtera.

Bacaan Lainnya


Melalui Ketua Dpw Pelita Jateng Dodik indrawirawan, memberikan arahan tentang program kerja pelita kepada Ketua Dpd Kota Semarang ( leonardus antok a ) dan Ketua Dpd Kabupaten Semarang ( Bambang Wijanarko ) di acara buka puasa bersama di Artotel hotel di Gajah Mada Semarang, 13 April 2022 .

Dalam sarasehan tersebut di instruksikan kepada para Ketua Dpd sebagai motor penggerak Partai untuk melengkapi struktur kepengurusan guna menghadapi verifikasi Kpu di Bulan Agustus mendatang serta lebih menghayati dan memahami ad/ art Partai Pelita.

Sehingga lebih menyatu antara ide , gagasan ,pikiran dan perbuatan yang semuanya di persembahkan bagi nkri tercinta ini , dan untuk generasi millennial, serta pemilih utama di berikan skala prioritas sebagai Kader kader Partai.

Dengan hadirnya Partai Pelita yang di deklarasikan 29 februari 2022 ,setelah penerimaan Sk Kumham, agar dapat memberi existensi kepada Masyarakat yang benar – benar mengayomi masyarakat yaitu Partai Pelita.

NARASUMBER PEWARTA : CAH BAGUS BALI. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan