Bersama SWK, Koramil-02/Curug Kodim-0510/Trs Bagikan 150 Takjil Buka Puasa

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | RABU, 20 APRIL 2022.

CURUG, TANGERANG, BANTEN |Bersama Saka Wira Kartika (SWK) anggota Koramil 02 Curug, Kodim 0510/Trs membagikan takjil buka puasa geratis. pembagian takjil di gelar di depan Makoramil 02/Curug, Selasa (19/04/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam Pembagian takjil buka puasa tersebut di pimpin Pelda Mistar dan di ikuti anggota wanita Koramil 02 Curug dan Saka Wira Kartika Pimpinan Imam.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono menjelaskan, takjil sebanyak 150 bungkus tersebut di bagikan kepada warga masyarakat yang melintasi Makoramil 02 Curug.

“Ini bagian dari perhatian TNI di bukan Ramadhan kepada warga masyarakat yang sedang melakukan ibadah puasa yang hendak berbuka puasa,” ujar Danramil.

Takjil Buka puasa di bagikan kepada pengguna jalan raya yang menggunakan kendaran bermotor roda dua dan roda empat. “Pembagian takjil buka puasa ini semoga menjadi berkah,” ucapnya.

Sementara, Imam Pimpinan Saka Wira Kartika merasa senang membantu kegiatan Koramil 02 Curug. “Kami merasa senang membantu kegiatan Koramil apalagi membantu warga yang akan berbuka puasa semoga menjadi pahala,” tuturnya.

NARASUMBER : KODIM 0510/TRS. PEWARTA : IRWAN A.N. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan