Bhabinkamtibmas & Babinsa,Polsek Dayeuhkolot Dampingi Penyaluran BLT BBM Warga Binaannya

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SABTU,10 SEPTEMBER 2022.

KAB. BANDUNG, JABAR | Selalu hadir di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Aiptu Asep Cucu Polsek dayeuhkolot dan Babinsa Serma Aep Saepudin Koramil dayeuhkolot, selalu bersinergi melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai BBM (BLT ) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah binaannya.

Bacaan Lainnya

Pendampingan yang dilakukan oleh Aiptu Asep Cucu dan Serma Aep Saepudin bertujuan untuk memberikan rasa aman, sekaligus mengecek secara langsung dan berharap agar dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, serta untuk memastikan bantuan tersebut betul-betul tepat sasaran.

Untuk kegiatan penyaluran BLT BBM, dilaksanakan di Kantor Kelurahan Pasawahan Kec.Dayeuhkolot Kab. Bandung, Jumat (08/09/2022).

Adapun keluarga penerima manfaat yang menerima BLT BBM dua bulan bulan September dan Oktober 2022 kali ini sebanyak 298 orang, dengan nominal setiap orang mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp. 300.000,-.

Bhabinkamtibmas,Babinsa saat ditemui menuturkan, kepada keluarga penerima manfaat yang telah menerima BLT BBM , agar dapat memanfaatkan bantuan ini dengan baik, yakni mendahulukan kebutuhan pokok.

Aiptu Asep Cucu menambahkan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah dalam membantu perekonomian bagi keluarga penerima manfaat ( KPM ) berlansung yang belum berakhir hingga saat ini. Meskipun nominalnya tidak banyak, kita harus selalu bersyukur,” harapnya.

NARASUMBER PEWARTA : SAE. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan