Bhabinkamtibmas Desa Cikadu Kec. Cisayong Monitoring Pembangunan jalan amblas di Desa Cikadu, Kab. Tasikmalaya

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – CISAYONG, TASIKMALAYA| Bhabinkamtibmas Desa Cikadu Kec. Cisayong Brigpol Tri Yugi melakukan monitoring pembangunan jl yg amblas Desa Cikadu Kec. Cisayong Kab. Tasikmalaya, Sabtu (25/03/2023).

Jalan yang amblas akibat curah hujan yg tinggi di Kp.cikadu Desa cikadu Kec. Cisayong Kab. Tasikmalaya sepanjang 10 meter.

Bhabinkamtibmas Polsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota, melaksanakan kegiatan Sambang dan Monitoring pembangunan perbaikan jl di desa binaanya dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas menghimbau kepada pelaksana agar di laksanakan dengan sungguh-sungguh karena akan di gunakan untuk kepentingan warga.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada pelaksana agar senantiasa berkordinasi dengan pemerintah desa dalam pelaksanakan tersebut. Sampai saat ini situasi Kamtibmas diwilayah Desa Cikadu dalam keadaan aman dan kondusif

Kapolsek Cisayong AKP. H. Ajat Sudrajat menghimbau kepada para pekerja yang sedang mengerjakan perbaikan jl agar selalu hati hati dalam bekerja dan menjaga keselamatan diri pribadinya masing – masing,”ungkapnya.

NARASUMBER PEWARTA: HUMAS/JAJANG K14. EDITOR RED: LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan