Buah Jatuh tidak Jauh Dari Pohonnya, Putri drg.H.Hssnah Syam,MARS dilantik Direktur RSUD Barru, ikuti Jejak Karir Bu Dokter

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | JUM’AT, 29 APRIL 2O22.

BARRU | Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat di Barru, Salah satunya yang dilantik adalah Direktur RSUD Barru yaitu drg. Hj. Ulfa Nurul Huda, MARS.

Bacaan Lainnya

Pelantikan tersebut dipimpin langsung Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., dan dihadiri oleh Anggota DPR RI drg. Hj. Hasnah Syam, MARS, Sekretaris Daerah Barru DR Abustan AB,M.Si. di Gedung Tower Lantai ,6 Kantor Bupati Barru.

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Barru yang selama ini masih dijabat Pelaksana Tugas (Plt), akhirnya memiliki pejabat definitif.

Direktur RSUD Barru resmi dijabat oleh drg. Hj. Ulfa Nurul Huda, MARS., yang tak lain adalah Putri dari Bupati Barru, H Suardi Saleh. dgr Hj Ulfa juga merupakan isteri dari Kabag Umum Setda Barru, Andi Rusman Rustam, S.STP. M.Si.

drg Hj Ulfa dilantik dan disumpah bersama dengan sejumlah pejabat PPT Pratama Administrator, Pengawas dan Fungsional Lingkup Pemerintah Kabupaten Barru

Bupati Barru dua periode, H Suardi Saleh dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik. Menurutnya semua yang lantik, bisa melaksanakan amanah.

“Pelantikan, promosi dan rotasi merupakan dinamika dan hal yang biasa untuk meningkatkan kinerja pemerintah dan pembinaan dan memperluas wawasan ASN itu sendiri,” tutur Suardi Saleh.

Selain untuk meningkatkan pelayanan pemerintah, dalam rangka peningkatan wawasan, juga sudah menempati jabatan yang sudah lama.“Untuk apa kita diberi amanah dalam bentuk jabatan, tidak lain untuk melayani masyarakat, meningkatkan pelayanan, membuat inovasi yang tujuannya mempermudah pelayanan ke masyarakat,” tegas Bupati dua priode ini.

NARASUMBER : DIMAN . PEWARTA : IRSAM IINEWS BARRU. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan