Bupati Dawam Rahardjo ikuti Pengajian dan Meresmikan Masjid Al Muzaini di Desa Kedaton 1

  • Whatsapp

INFOINDONESIANEWS.COM | MINGGU ,13 FEBRUARI 2022.

BATANGHARI NUBAN | Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo memberikan sambutan dalam Acara Pengajian dan Peresmian Masjid Al Muzaini di Desa Kedaton 1, Kecamatan Batanghari Nuban, pada Hari Sabtu (12/2/2022) kemarin.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam acara tersebut Kepala Kementerian Agama Lampung Timur Indra Jaya, Ketua Umum Dewan Dakwah Pusat Al Muzaini sekaligus sebagai Penceramah Adian Hasaini, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Imam Ghozali, Camat beserta Forkopimcam Batanghari Nuban.

Dalam arahannya Bupati Dawam Rahardjo berharap dengan adanya Masjid tersebut dapat menjadi sarana untuk mendukung Syiar Agama Islam. Ia juga berharap selain sebagai tempat untuk menimba ilmu agama masjid tersebut bisa difungsikan juga sebagai tempat pembentukan karakter bagi anak-anak dengan menanamkan nilai ibadah sejak dini.

“Keberadaan Masjid Al Muzaini ini sangat penting dalam mendukung dan mengembangkan
Syiar Agama Islam dan sekaligus sebagai pusat pendidikan agama, bagi anak-anak maupun orang dewasa, terutama yang berada di Desa Kedaton 1.
Saya berharap, agar masyarakat dapat memakmurkan Masjid Al Muzaini ini, dengan memanfaatkan untuk kepentingan syiar agama,
maupun kepentingan sosial. Hal ini akan menjadikan Masjid bukan hanya tempat ibadah semata, namun juga dapat dijadikan sebagai sarana Pendidikan Agama misalnya TPA bagi anak-anak, pengajian-pengajian dan lain sebagainya,” kata Bupati Lampung Timur.

“Selain dari pada itu saya berharap agar anak-anak sudah diperkenalkan dengan agama dan cara cara beribadah sejak usia dini. Hal ini untuk menanamkan norma keagamaan kepada anak-anak,
agar di masa remaja memiliki keimanan yang kuat,” tutupnya.

NARASUMBER PEWARTA : AS/MAEDI. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan