Bupati Ir.H.Suardi Saleh,M.Si Membuka Acara Festival Budaya di Anjungan Pantai Sumpang Binangae Barru

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SABTU, 13 AGUSTUS 2022.

BARRU | Festival Budaya Meong Palo KarellaE di Anjungan Pantai Sumpang Binangae, Kecamatan Barru yang dilaksanakan Sanggar Seni Bolong Ringgi yang di Fasilitasi Kementerian Riset, Teknologi Direktorat Kebudayaan Kemendikbud Ristek.

Bacaan Lainnya

Acara ini dibuka secara resmi Bupati Barru H.Suardi Saleh. Jumat (12/08/22) malam tadi.

Turut dihadiri perwakilan Kementerian Hukum dan HAM Dr Fadli Hamid,S.H,M.H, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah DR Abustan AB, Pejabat OPD Lingkup Pemkab Barru, Para Pemerhati Budaya, Komunitas Budaya Barru serta pimpinan Sanggar Seni Bolong Ringgi.

Bupati Barru Ir H.Suardi Saleh menyambut baik kegiatan ini. Sebab hadirnya kegiatan budaya lokal Daerah Kabupaten Barru.

Apa yang dilakukan Sanggar Senin Bolong Ringgi ini selaku pemerintah sangat mendukung.
“Saya kaget ternyata acara ini ramai dan spektakuler.Saya juga tak bisa bayangkan pimpinan Sanggar Seni Bolong Ringgi Adinda Nasdir bisa mengumpulkan orang secepat ini dan bisa tampil seperti malam ini,”sebut Suardi Saleh

Saya apresiasi Pimpinan Sanggar Bolong Ringgi yang mendesaing sedemikian rupa kegiatan festival ini, “kata Suardi Saleh

Dia mengharapkan generasi muda kita turut melestarikan nilai-nilai budaya daerah kita.

Disampaikan Bupati dua priode ini, pemerintah terus memperhatikan Anjungan Pantai Sumpang Binangae bahwa tahun ini akan diusulkan anggarannya.Ditempat ini betul-betul multifungsi, Ujar Bupati Barru yang menjelaskan awal pembangunan Anjungan yang diresmikan tahun lalu.

Narasumber : Hardiman/Irsam IINews Barru. Editor Red : Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan