Camat Malili, Gelar Rapat Koordinasi Dan Evaluasi, Ini Harapannya

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com

Luwu timur – Pada hari Senin, 12 Sept 2022, Camat Malili, kabupaten Luwu timur, menggelar rapat koordinasi dan evaluasi.

Bacaan Lainnya

Rapat koordinasi yang pelaksanaanya
Bertempat di aula kantor desa Ussu, yang dihadiri oleh, Camat Malili, Kapolsek Malili, para Kepala desa, serta Kepala SD, hingga SMP, Ketua Tp.PKK Dan Ketua BPD SeKecematan malili, serta perwakilan dari PT Vale dan PT CLM.

Nasir. SP. M.Si, Camat Malili dalam sambutannya mengatakan, semangat untuk terus memperbaiki pelayanan kepada masyarakat. Dan keluhan beberapa Desa di Kecamatan Malili yang tidak dapat pemberdayaan dari PT.Vale mulai dari Desa Ussu, Atue, Manurung, Lakawali, Lakawali Pantai dan Tarabbi, semoga kedepan bisa dapat Pemberdayaan/ Dana CSR dari PT.Vale.harap Camat Malili.

“Setelah pelaksanaan rapat koordinasi. Kegiatan dilanjutkan dengan Penerimaan hadiah kepada pemenang pada lomba, diantaranya, lomba sepak takraw, sepak bola, volly, hingga lomba gerak jalan, dan lomba Perahu di tingkat kecamatan Malili, kegiatan yang masih merupakan rangkaian acara17 Agustus RI yang ke 77.

Sekedar di ketahui, untuk lomba sepak takraw, Juara I, dari Desa Atue, juara II Desa Ussu dan juara III dari Desa Puncak Indah.

“5 personel sepak takrauw dari desa Atue, yakni, Anto, Feri, Ramli, Saldi, dan Sulaeman”. 2 diantaranya sebagai cadangan”.

Disamping itu, usai pelaksanaan rapat, Abd Hamid BSc. Kapala desa Atue, saat di temui di tengah tengah para hadirin, mengatakan, Alhamdulillah, kita masih diberi kesempatan, untuk memenangkan lomba sepak takrow, khususnya di kecamatan Malili, itu berkat kerja keras latihan putra desa Atue, dan semoga kedepannya bisa lebih giat lagi, harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan