Coffe Morning Ir.H.Suardi Saleh,M.Si Bersama Para Pimpinan OPD Lingkup Pemda Barru

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SENIN, 3 0KTOBER 2022.

BARRU | Para pimpinan OPD harus senantiasa memberikan contoh teladan yang baik kepada masyarakat, utamanya terkait dengan penggunaan Medsos. Hal ini, ditegaskan oleh Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., dalam acara Coffee Morning di ruang kerja Bupati, Senin (3/10/2022).

Bacaan Lainnya

Menurut Bupati dua periode ini, peningkatan kualitas pelayanan kharismatik, harus dilakukan oleh seluruh jajaran semaksimal mungkin. Tidak hanya berlaku bagi pimpinan OPD tetapi juga di bawahnya, agar bisa menjalankan roda pemerintahan dengan baik.

“Jaga diri, baik dari segi prilaku maupun pemanfaatan dana di OPD yang di pimpin. Dalam bergaul biasa-biasa saja tetapi dalam bekerja harus luar biasa. Dan yang penting penyerapan anggaran perlu di segerakan baik DAU, DAK dan dana lainnya”, kata Suardi Saleh dihadapan Sekda Barru, Pimpinan OPD, Camat, Kabag, Kapus dan undangan lainnya.

Dirinya kemudian menyampaikan kepada seluruh jajarannya tentang komitmen Pemerintah Kabupaten Barru untuk mendukung program pemerintah sesuai dengan hasil pertemuan dengan Presiden di Jakarta.

Coffee Morning bersama dengan para Pejabat dan stakeholder adalah salah satu kegiatan rutin Bupati Barru, untuk menyampaikan berbagai hal terkait dengan pemerintahan dan sekaligus mendengar masukan.

Hal ini sudah menjadi gaya dan ciri khas Suardi Saleh dalam mengelola pemerintahan.

Narasumber : Humas IKP/Irsam IINews Barru. Editor Red : Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan