Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Mari Lestarikan Tradisi Makan Bersama di SMAN I PADALARANG untuk Mempererat Tali Silaturahmi.

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – BANDUNG BARAT, JABAR | Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M, Sekolah SMAN I Padalarang, menggelar acara silaturahmi dan makan bersama yang biasa disebut dengan Papajar, dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan di lingkungan wilayah sekolah SMAN I Padalarang, Bandung Barat,Jabar. Pada Selasa, (21/03/2023).

“Apa yang kita lakukan hari ini bertujuan untuk menjaga dan mempererat tali silaturahmi dan komunikasi di lingkungan Sekolah khususnya antara para Siswa dengan para Pengajar / Guru,” ujarnya Ibu Susan sebagai Walikelas IPS IV SMAN I Padalarang.

Dan berpesan pada para Siswa- siswinya agar saat bulan Ramadhan nanti seluruh Siswa-siswinya dapat tetap semangat dan fokus dalam Belajarnya, walaupun dalam keadaan berpuasa.

” Mari kita jaga semangat kita saat belajar di bulan puasa nanti, selalu jaga kesehatan dan kita tingkatkan ibadah kepada Allah SWT,” harapnya kepada Siswa – siswinya.

Kita harus berbahagia dengan datangnya bulan suci Ramadhan, karena banyak sekali berkah dan kebaikan yang di turunkan di bulan yang suci ini, namun jangan berlebih-lebihan” pungkasnya.

Alhamdulillah, Siswa-siswi SMAN I Padalarang , khususnya Kelas XI IPS IV dan seluruh para Siswa – siswi lainnya, sangat antusias menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan makan bersama (Papajar)ini, semoga di Bulan Suci Ramadhan ini dapat membawa Berkah untuk semuanya, Amiinn Yra,”tutupnya.(Red)

NARASUMBER PEWARTA: LIESNAEGA. EDITOR RED: LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan