Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke -77 , Pemkab Bandung Barat Menggelar Berbagai Kegiatan Olahraga, serta Pesta Rakyat

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SENIN, 8 AGUSTUS 2022.

NGAMPRAH, BANDUNG BARAT, JABAR | Pemerintah Kabupaten Bandung Barat menggelar pelaksanaan kegiatan untuk menyambut dalam Rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan HUT RI Ke-77, yang telah mulai dilakukan dengan berbagai macam Olahraga dan pesta Rakyat di wilayah Kabupaten Bandung Barat. Senin, (08 /08/2022).

Bacaan Lainnya

Maka daripada itu sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan mengatakan,bahwa sejumlah kegiatan olahraga dan pesta rakyat telah rampung dilaksanakan di wilayah Kabupaten Bandung Barat .

“Dari sejumlah kegiatan yang dilaksanakan yang di gelar masing-masing diantaranya di kecamatan seperti Olahraga sepakbola, volleyball, gerak jalan dan juga pesta rakyat lainnya yang diikuti masyarakat dengan sangat antusias,” ungkapnya .

Hengki Kurniawan menjelaskan , bahwa “selain untuk memperingati HUT RI ke-77 ini, kegiatan inipun juga bertujuan untuk menambahkan rasa kecintaan semua warga Masyarakat dan semua pihak terhadap Negara Kesatuan Kita Republik Indonesia ,”jelasnya.

Karena hanya dengan kegiatan tersebut maka Kita dapat lebih terjalin tali silaturahmi serta dapat mempererat persatuan dan kesatuan satu sama lainnya ,” ujarnya.

Harapan dan pesan yang disampaikan Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan menyampaikan, bahwa “kiranya semua masyarakat dapat selalu menjaga keutuhan bangsa ini, karena dengan keaneka ragaman bahasa Daerah, baik Suku, Budaya dan Agama,maka dibutuhkan Persatuan serta Kesatuan tersebut,dan dengan adanya semboyan “Bhineka Tunggal Ika” yang artinya berbeda-beda, tetapi tetap satu tujuan. Karena itu adalah inti dan tujuan agar tetap menjaga NKRI dan Setia pada Pancasila,” tutupnya mengakhiri.

NARASUMBER PEWARTA : BON’D / DASSARR IINEWS JABAR. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan