Dalam Rangka Sambut dan Meriahkan HUT RI ke -79 Ta-2024, Koramil 0903/Gununghalu Kodim 0609/Cimahi Himbau dan Mengajak Warga Pasang Bendera Merah Putih depan Rumah masing-masing

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM | BANDUNG BARAT, JABAR – Dalam Rangka untuk Menyambut dan Memeriahkan HUT RI Ke -79 Tahun 2024, dengan Tema “Nusantara Baru, Indonesia Maju” Kamis,(1/08/2024),dan Koramil 0903/Gununghalu Kodim 0609/Cimahi, Mengajak dan Menghimbau Kepada Seluruh Warga Masyarakatnya.

Disampaikan oleh Koramil 0903/Gununghalu Kodim 0609/Cimahi,Mengajak dan Menghimbau Kepada Seluruh Warga Masyarakat, Khususnya Yang Ada Di Wilayah Kec. Gununghalu & Kec. Rongga Kab. Bandung Barat.

Beliau menyampaikan, bahwa ” agar Memasang Bendera Merah Putih di Depan Rumahnya masing – masing, dari Mulai Tgl 1 – 31 Agustus 2024,”tulisan dalam akunt Ig Koramil 0903.gununghalu.

Himbauan Kepada Warga Masyarakat yang meminta sumbangan dijalan, jangan sampai Bendera Merah Putihnya memakai tiang sembarangan sehingga menyentuh tanah/jalan.

“Ingat Bendera Merah Putih merupakan Simbol Negara kita”, yang harus kita sama-sama jaga & kita hormati, orang tua kita para Pahlawan sampai mengorbankan jiwa raga untuk mengibarkan Bendera Merah Putih,”tutupnya.

@pusterad @puspentni @kemensosri @tni_angkatan_darat @kodamsiliwangi @penrem062 @puspentni @kodim0609cimahi @dlh_kbb @perhutani_divrejanten @perumperhutani @tentara_nasional_indonesiaa @tentara.idn @prokompim_kbb @infanteri_indonesia @humas_kbb @rongga.romantis @aseptajudinhasan @desa_gununghalu @infodesagununghalu @kantor.kecamatan_gununghalu #tni #tniad #tniindonesia #kodamsiliwangi #korem062 #kodim0609 #dlhkbb #humaskbb #tentara #tentaranasionalindonesia #kodamsiliwangi #humasjabar #desagununghalu #kecamatangununghalu #prokompimkbb #kecamatanrongga

Narasumber: akunt Ig. Pewarta/Editor Red: LiesnaEgha.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan