Dalam Rangkaian Hari Bhayangkara ke-77, Polres Pasangkayu Anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polri dan Warakawuri

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | POLRES PASANGKAYU – Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Polres Pasangkayu kembali menggelar serangkaian acara, satu diantaranya pada hari ini yaitu anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri di wilayah Kabupaten Pasangkayu

Wakapolres Pasangkayu Kompol Recky Wijaya S.H. didampingi PJU Polres Pasangkayu melaksanakan kegiatan anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polri dan Warakawuri pada hari Rabu (14/06/2023) pagi.

Kegiatan ini masih dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang.

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K melalui Wakapolres Pasangkayu Kompol Recky Wijaya S.H. menyampaikan, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi terhadap Purnawirawan Polri dan Warakawuri Sebagai bagian kepedulian Polri dengan masyarakat.

“Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke-77 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,” ungkap nya di sela acara Anjangsana.

Pada kesempatan tersebut Wakapolres menyerahkan bantuan berupa sembako sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Pasangkayu kepada Purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.

Wakapolres juga mengatakan, tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri khususnya di Polres Pasangkayu

“Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-77 ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Pasangkayu” Tutup nya.

NARASUMBER PEWARTA: JAMAL HENGKY IINEWS MAKASSAR. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan