Dalam Reses Sri Kumala S.E.,M.M., Paparkan Bantuan yang Telah di Kucurkannya

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | MINGGU, 17 JULI 2022.

ASAHAN | Sri Kumala S.E.,M.M., dari Fraksi Partai Gerindra laksanakan Reses III Sidang III Ta 2021-2022 di Desa Air Genting, Kecamatan Air Batu ,Kabupaten Asahan, pada Minggu 17 Juni 2022 sekira Pukul 14.30 Wib.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Sri Kumala bukan hanya reses ,namun sekaligus acara syukuran rehab musholla Al-Hidayah Desa Air Genting dan melihat PAUD yang mendapatkan bantuan dari Sri Kumala S.E.,M.M., yang sudah terealisasi.

Dalam reses Sri Kumala memberikan arahan bahwa Ia sudah banyak memberikan bantuan bukan hanya untuk rumah ibadah umat muslim, wihara juga ada, tepatnya wihara simpang empat juga sudah terealisasi, jadi bagi rumah ibadah gereja juga akan Kita bantu ,makanya Saya menunggu proposal yang masuk,” jelasnya .

Kepada media politisi fraksi Gerindra Sri Kumala menjelaskan, bahwa”dengan adanya bantuan kucuran dari Provinsi Sumut ini mudah-mudahan TK ini bisa di nikmati oleh Masyarakat setempat dan mudah-mudahan Insyaallah nanti muridnya akan bertambah dengan pesat, “tutur Sri Kumala.

“Ini merupakan kedua kalinya Saya hadir di Desa Air Genting , Kecamatan Air Batu Asahan ini, mudah-mudahan akan menambah lagi kue dari provinsi, seperti tausiyah yang di sampaikan oleh Ustadz tadi,yaitu “Dengan niat yang baik,maka hasilnya juga akan baik dan Insyaallah orang yang banyak Berinfaq akan menjadi Amal Zariah di padang mahsyar Nanti,”pungkas Sri Kumala mengakhiri.

Akhir kata Kepala Desa Air Genting Jaroddi S.E., mewakili masyarakat Desa Air Genting mengucapkan” terima kasih kepada Sri Kumala karena telah menyahuti jemaah musholla Al-Hidayah memberikan bantuan untuk rehab mesjid dan bantuan TK/PAUD AL-IHSAN masing-masing Rp.50.000.000, dengan bantuan ini akan memberikan nilai positif,”ungkapnya.

“semoga Sri Kumala selalu di berikan kesehatan, kemudahan rezeki, serta kesuksesan, dan Kami berdoa semoga apa yang menjadi niatnya untuk menuju ke DPR RI Senayan bisa terkabul Amiinn Yra,”tutup Jaroddi S.E .

Hadir dalam Reses tersebut Sri Kumala S.E.,M.M., DPRD Provinsi Sumut bersama Tim, Kepala Desa Air Genting Jaroddi S.E, BKM, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Masyarakat Desa Air Genting dan Media,”pungkasnya .

Narasumber Pewarta : Kabiro: A/g. Editor Red : Liesna Ega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan