Dandim 0501/Jakarta Pusat Menghadiri Rakernas Perbakin Tahun 2023

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | JAKARTA PUSAT – Komandan Kodim 0501/JP Letkol Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL. Menghadiri Rakernas PB Perbakin pimpinan Ketua Umum PB Perbakin, bertempat di Jl. Gelora No. 1, Senayan, Tanah Abang, RT.1, RW. 3. Kamis (23/11/2023).

Saya sebagai ketua umum organisasi PB Perbakin, semaksimal mungkin akan terus menyiapkan generasi muda sebagai atlet-atlet menembak berkelas dunia, yang dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional”, “ucap Ketua Umum PB Perbakin”.

Dandim 0501/JP sebagai salah satu pengurus/pejabat pusat organisasi PB Perbakin,dan ini merupakan tanggung jawab bagaimana para atlit petembak untuk konsisten dalam latihan demi keberhasilan perlombaan di kancah internasional,”ucap Dandim 0501/JP.

Selain itu kegiatan ini juga untuk mengevaluasi pelaksanaan program kerja tahun 2023 dan menyusun program kerja Perbakin ditahun 2024. Januari 2024 rencana akan ada even kejuaraan dunia di Perbakin Senayan Jakarta Pusat”.

Untuk mewujudkan hal itu Perbakin akan terus melatih, menyiapkan juri-juri dan pelatih berkualitas serta bersinergi dengan cabang olahraga lainnya sehingga dapat mengoptimalkan tata kelola organisasi yang berdaya guna”, tegas Ketua Umum PB Perbakin.

Narasumber : Kodim 0501/JP. Pewarta: Edriwat Binyo. Editor Red: Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan