Danlantamal VI Buka Kegiatan Komsosmar Lantamal VI T.A. 2022

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SENIN, 30 MEI 2O22.

MAKASSAR |Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, membuka kegiatan Komunikasi Sosial Maritim (Komsosmar) Lantamal VI T.A. 2022 bertempat di Gazebo Area Jalaria Water Sport Lantamal VI, Senin (30/05/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan Komsosmar Lantamal VI tersebut digelar selama dua hari untuk memberikan pemahaman tentang bela negara dalam komunikasi sosial bagi kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara serta mewujudkan stabilitas pertahanan keamanan yang kondusif yang pada akhirnya dapat mendukung kepentingan tugas TNI , khususnya dan TNI AL.

Dalam sambutannya , Danlantamal VI mengatakan sasaran kegiatan Komsosmar ini, memiliki nilai strategis, yaitu untuk membangun networking dan sinergitas segenap komponen maritim di wilayah Makassar pada khususnya dan Sulsel pada umumnya.

Kegiatan ini sekaligus menjadi momentum untuk lebih meningkatkan jalinan komunikasi dan koordinasi antar unsur dan komunitas Maritim serta instansi terkait lainnya secara proporsional dan professional, ujar Danlantamal VI.

Peserta Komsosmar Lantamal VI diikuti 100 orang yang berasal dari mahasiswa sekolah pelayaran , mahasiswa UMI Makassar , Ketua dan pengurus LPM, pramuka Saka Bahari, Pegawai Pemerintahan, Masyarakat pesisir, tokoh masyarakat serta tokoh agama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dirut Pt. (Persero) Pelindo IV Makassar, Ka. Otoritas Pelabuhan Makassar, Ka. Syahbandar Pelabuhan Makassar, Kakansar Makassar, Para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatrol Lantamal VI, Kakuwil Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI, Para Kadis/ Kasatker Lantamal VI sejumlah undangan unsur Maritim dan stakeholder terkait serta sejumlah undangan.

NARASUMBER PEWARTA : JAMAL HENGKI IINEWS SULSEL. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan