Danyonmarhanlan IV Silaturahmi Ke Mako Kogabwilhan I

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | MINGGU, 10 APRIL 2022.

TANJUNGPINANG | Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H.,M.Tr.Opsla Silaturahmi ke Markas Komando (Mako) Kogabwilhan I. Jum’at 08/04/2022

Bacaan Lainnya

Kegiatan silaturahmi tersebut masih dalam rangka Menindak lanjuti Perintah Harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono tentang sinergitas TNI-Polri dan Instansi pemerintahan setempat. Silaturahmi tersebut diterima langsung oleh Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., S.Tr. Opsla.

Kedatangan Danyonmarhanlan IV di disambut hangat oleh panglima Kogabwilhan I, di Ruangan Pangkogabwilhan I. Selain silaturahmi, momentum ini juga dimanfaatkan untuk berkoordinasi dalam bidang personel maupun permasalahan yang cukup dinamis yang ada di Kepri sehingga dalam hal ini Danyonmarhanlan IV selalu siap mengerahkan personil apabila dibutuhkan pada situasi tertentu dan solidaritas di wilayah Tanjungpinang dan Bintan.

Danyonmarhanlan IV juga turut mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Pangkogabwilhan I. Danyonmarhanlan IV berharap tali silaturahmi yang sudah terjalin baik dan sinergitas tetap berjalan baik dan solid. ujarnya.

NARASUMBER PEWARTA : AC DARMA. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan