Datang & Nikmati Soup Durian Pisang Ijo Khas Bang Iwan Memang Beda Rasanya

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM | KOTA CIMAHI, JABAR – Buah yang dikenal sebagai King of Fruit ini biasanya cocok disajikan sebagai pencuci mulut atau sebagai santapan selingan, ataupun saat pesta durian, pernikahan, maupun lainnya.

Dagingnya yang tebal dengan aroma khas, tentunya membuat buah durian terlihat menggoda dan menggiurkan. Seiring berkembangnya zaman, buah durian pun banyak diolah dengan bahan makanan dan minuman lainnya sebagai makanan khas kuliner top saat ini.

Begitupun hal nya dengan salah seorang teman dari awak media ini, bernama Iwan Setiawan yang kerap dipanggil Bang Iwan Ule. Ia memanfaatkan peluang usaha dari buah Durian tersebut menjadi berbagai macam aneka makanan, dan minuman khas dari buah Durian tersebut. Diantara menu yang ditawarkan oleh
” SOUP DURIAN PISANG IJO BANG IWAN ” ini adalah: Pisang Ijo Original (10K), Pisang Ijo plus Ice cream (13K), Pisang Ijo plus Kacang Mede (15K), Pisang Ijo plus Kacang Mede plus Ice cream (18K), Pisang Ijo plus Durian(20K), Pisang Ijo plus Durian plus Ice cream (22K), Sop Durian Original (12K), Sop Durian plus Ice cream (15K), SOP Durian plus Kacang Mede (18K), SOP Durian plus Kacang Mede plus Ice cream (20K), Sop Durian double Durian (22K), Sop Durian double Durian plus Ice cream (24K), Milk Sake Durian(12K).

Untuk Kategori Paket Special Nongki
Berikut harga dan menu Paket Special Nongki yang memiliki cita rasa yang unik. Diantaranya Menunya, sebagai berikut:

– Paket Soup Durian Original Nongki 5 Cup Soup Durian Original Nongki
Rp.70.000,-

– Paket Pisang Ijo Original Nongki
5 Cup Paket Spesial Pisjo Nongki
Rp.60.000,-

A. Paket Rame-Rame 1
1. Cup Es Pisang Ijo (Toping Kacang),5 Cup Soup Durian Original Tanpa Toping (Spesial Keju)
Rp.80.000,-

B. Paket Rame-Rame 2
2 cup es pisang ijo original(toping kacang) 4 cup soup durian original tanpa toping(special keju)
Rp.80.000,-

C. Paket Rame-Rame 3
3 Cup Es Pisang Ijo Original (Toping Kacang),3 Cup Soup Durian Original Tanpa Toping(Special Keju)
Rp.80.000,-

D.Paket Rame-Rame 4
4 Cup Es Pisang Ijo Original(Toping Kacang),2 Cup Soup Durian Original Tanpa Toping( Spesial Keju)
Rp.80.000,-

E. Paket Rame-Rame 5
5 Cup Es Pisang Ijo Original (Toping Kacang),1 Cup Soup Durian Tanpa Toping ( Spesial Keju)
Rp.80.000,-

Iwan Ule membuka usaha SOP Duren ini dari Tahun 2021 hingga saat ini, Lokasi berjualan Kuliner SOP Duren ini , bernama ” SOUP DURIAN& PISANG IJO BANG IWAN” yang berada di wilayah Jl Ciawitali Selatan, No 41, Cimahi Utara (Depan Koramil). Untuk Pemesanan Online bisa Hubungi Telepon : 0895383366180.

Nah, saat Awak media ini mencicipi Kuliner ” SOUP DURIAN& PISANG IJO BANG IWAN” olahan Ia sendiri, Wow rasanya berbeda dengan kuliner Sop Duren lainnya, pokoknya Pecinta Duren patut coba sop duren buatan Bang Iwan Ule yang satu ini. Minuman, Sweets Desserts yang cocok disantap dengan teman atau sahabat anda. Tempat makan ini menawarkan berbagai menu masakan yang enak dan lezat. Harganya pun masih bisa dijangkau oleh kantong anda.

POKOKNYA DITUNGGU YAA KEDATANGAN DAN ORDERAN MENU MENU TERBAIK DAN TOP BEST IS THE BEST OK….!!

NARASUMBER PEWARTA: LIESNAEGHA. EDITOR RED : LIESNAEGHA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan