Desa Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat Mendapatkan Apresiasi di Hari Kesehatan Nasional ke-59 sebagai “Lokasi Khusus Verifikasi Tingkat Pusat Kabupaten-Kota Sehat Tahun 2023

  • Whatsapp

INFOINDONESIANEWS.COM| JUM’AT, 29 DESEMBER 2023.

BANDUNG BARAT, JABAR –  Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat menggelar kegiatan peringatan Hari Kesehatan Nasional yang ke -59 , bertempat di Kota Baru Parahyangan Padalarang , Kabupaten Bandung Barat , pada Kamis, 28 Desember 2023.

Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Barat, dimana dalam kesempatan kegiatan tersebut memberikan apresiasi berupa penghargaan istimewa pada Kepala Desa di Kabupaten Bandung Barat, Jabar.

Dan salah satunya adalah Kepala Desa  Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat  yang bernama  Agus Karyana, kerap disapa dengan panggilan Pak Agus Bahar .

Beliau menyampaikan atas suka citanya mendapatkan kepercayaan yang telah diberikan untuk Desa nya tersebut , yaitu sebagai ” Lokasi Khusus Verifikasi tingkat Pusat Kabupaten-Kota Sehat  Ta2023″. ungkapnya.

Beliau merasakan kebahagiaan dan senang sekali atas apresiasi dan kepercayaan yang diberikan untuk Desanya tersebut ”  sujud syukur kepada Alloh SWT , karena Desa Gudang Kahuripan  telah terpilih sebagai Desa Lokasi Khusus Verifikasi tingkat Pusat Kabupaten-Kota sehat Tahun 2023,ā€¯ucapnya Kepala Desa Gudang Kahuripan.

Kemudian Beliau juga mengucapkan banyak terima kasih pada Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, terutamanya kepada Pj. Bupati Bandung Barat Arsan Latif , dan juga Kepala Dinas Kesehatan dr.Herawan.

Dan Beliau juga mengucapkan Terima kasih juga kepada Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, karena  telah memberikan kepercayaannya pada Desanya, dan  sebagai Kepala Desa Gudang Kahuripan Ia merasa bahagia karena Desanya tersebut  terpilih sebagai Desa Lokasi Khusus Verifikasi Kabupaten-Kota pada Tahun 2023 ini,”, pungkasnya.

Selanjutnya, dalam hal ini pula, maka Momen Kegiatan ini  menjadi bukti akan  kesungguhan Kabupaten Bandung Barat meraih penghargaan Swasti Saba Wistara 2023, sebagai sebuah upaya yang  membanggakan bagi semua pihak ,  dalam menjaga kesehatan masyarakat seluruh Kabupaten Bandung Barat.

Mudah – mudahan Masyarakat Desa gudang Kahuripan , selalu senantiasa dapat berperan aktip didalam mempertahankan penghargaan ini , karena ini adalah bukti untuk turut serta menjaga agar masyarakatnya  selalu tetap sehat.

KEPALA DESA GUDANGKAHURIPAN ( AGUS KARYANA, ST )

NARASUMBER/PEWARTA/EDITOR RED: LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan